Kembali Raih Prestasi, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Terima Dua Penghargaan dari KPPN Banjarmasin

News, Daerah145 Dilihat

Banjarbaru, Markaberita.id- Lapas Kelas IIB terima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin atas dua prestasi yang diraih pada Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 pekan lalu.

 

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Banjarmasin, Tri Ananto Putro kepada Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang, yang bertempat di ruang kerja Kalapas. Pada jumat baru tadi (10/03/2023).

 

Adapun kedua penghargaan yang diraih Lapas Banjarbaru pada sesi acara KPPN 045 Awards , diantaranya adalah Terbaik II Pengelolaan Belanja Pegawai tahun 2022, dan Terbaik III Bendahara Pengeluaran (satker pagu besar) tahun 2022.

 

Kepala KPPN Banjarmasin, Tri Ananto mengapresiasi capaian yang ditorehkan Lapas Banjarbaru. “penghargaan ini adalah tanda apresiasi dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara atas kinerja optimal yang telah dilakukan dalam mengelola anggaran selama tahun 2022,”ucap Tri Ananto.

Baca Juga  Bazar Ramadan Kemenkumham, Upaya Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

 

Selain itu, Tri Ananto berharap agar pemberian penghargaan ini dapat semakin meningkatkan motivasi, partisipasi dan kepedulian mitra kerja KPPN Banjarmasin dalam pengelolaan keuangan negara yang efektif, efisien, transparan dan bertanggung jawab.

 

Sementara itu, Amico Balalembang mengharapkan prestasi ini dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, terlebih saat ini Lapas Banjarbaru sedang berupaya mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2023.

 

“Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi seluruh pegawai agar berkinerja dengan sebaik-baiknya dalam pengelolaan keuangan negara, khususnya akselerasi pelaksanaan anggaran tahun 2023 yang lebih efektif dan efisien,” ungkap Amico.

 

Lebih lanjut, Kalapas Amico juga mengapresiasi kinerja seluruh pegawai Lapas Banjarbaru yang berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dalam pengelolaan anggaran keuangan tahun 2022.

Baca Juga  Pengurus MUI Kecamatan Tigaraksa Masa Khidmat 2022/2027 Hari Ini Resmi Dikukuhkan dan Dilantik

 

“Kita patut syukuri atas raihan penghargaan dari KPPN Banjarmasin, hal ini menunjukkan bahwa seluruh pegawai Lapas Banjarbaru telah bekerja keras dan menghasilkan kinerja terbaik tahun lalu,” pungkas Kalapas Amico.

Komentar