Menjelang Buka Puasa Ketua Bayangkari Polsek Cisoka Polresta Tangerang Bagi Bagi Takjil Kepengguna Jalan

Berita Utama112 Dilihat

Markaberita.id – Kabupaten Tangerang, – Menjelang Buka Puasa Ketua Bayangkari polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten berbagi kasih dengan bagikan takjil terhadap pengguna jalan yang melintas di jalan raya Cisoka Adiyasa tepatnya di Mapolsek Cisoka Kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang Banten beserta Kapolsek Cisoka dan jajaran, Jumat (31/3/2022).

Hadir Dalam Pelaksanaan Bagi Takjil Kapolsek Cisoka AKP.Eddy Sumantri.Spt.SH.MM,Ketua Ranting Bhayangkari Cisoka Ny.Ambar Sumantri, Kanit Propos IPTU Ngadio, Binamas Wahyudin, ibu ibu Bhayangkari lainya serta para Personil anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang.

 

Kapolsek Cisoka beserta Bhayangkari Ranting Cisoka dan Staf Polsek Cisoka melaksanakan Kegiatan bagi bagi Takjil terhadap pengguna jalan yang melintas di jalan raya Cisoka Adiyasa.

Baca Juga  Kuasa Hukum Korban Dugaan Penghinaan Wartawan Resmi Layangkan Somasi

 

Pada kesempatan tersebut, terlihat Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri , bersama anggota lainnya didampingi Ibu Bhayangkari kompak membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas Di bahu jalan.

 

Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan berlipat ganda” kata Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri.Spt.SH.MM.

 

Kapolsek Cisoka AKP. Eddy Sumantri.Spt.SH.MM ,Saat Bagikan Takjil di pengguna jalan

Dirinya juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi sebagai anggota Polisi dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa pada bulan Ramadhan ini.

 

 

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Jajaran kepolisian Polsek Cisoka dengan masyarakat, giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan yang suci ini,” katanya.

Baca Juga  Tiga OPD Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan Public Services Awards IMF Jabar-Banten 2023

 

Ketua Bayangkari ranting Cisoka Ny.Ambar Sumantri, menyampaikan terimakasih kepada sesama personil yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan bagi takjil disore hari ini.

 

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,dan harapanya kegiatan ini kedepanya terus kita tingkatkan serta kegiatan bagi bagi takjil ini kita lakukan disetiap hari Jumat di bulan suci Ramadan ini.

 

Lanjut Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cisoka Ny.Ambar Sumantri ,berpesan kepada para orang tua khususnya yang mempunyai anak anak dewasa untuk selalu mengawasinya jangan sampai ikut dalam berandalan motor dan yang sedang marak nya yakni adalah Perang sarung mari kita awasi anak anak kita jangan sampai terjerumus ke hal hal yang kurang baik ” pungkasnya.

Komentar