Copot Zainut Tauhid

Pamit

Pamit Andrianto Kader Militan PPP

 

Jakarta,Markaberita.Id

Pamit Adriyanto salah satu kader militan partai PPP dengan tegas mengatakan, kehadiran Zainut Tauhid dalam acara penerimaan anaknya sebagai pengurus Partai Perindo adalah gerakan pembusukan dalam Partai PPP.

Tambahnya,  Zainut Tauhid itu masih petugas dan pekerja Partai PPP yang ditempatkan sebagai Wakil Menteri Agama RI, seharusnya Zainut fokus dalam bekerja bukan sibuk dan menghadiri acara Partai lain.

“Tugas wakil menteri Agama sudah banyak, seperti mengawasi biro-biro travel umroh yang nakal, pembinaaan kerukunan umat beragama, pembinaan ormas keagamaan dan yang lainnya, ini malah sibuk urus partai lain di luar Partai PPP, bahkan kegiatan menghadiri acara tersebut tidak ada hubungannya dengan kerja-kerja Wamen padahal kegiatan tersebut masih dalam jam Kerja,” terang Pamit.

Baca Juga  Dua Lembaga Besar Di Kab.Bekasi dan Ketua Umum PPDI Salurkan Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas Korban Gempa Cianjur

Pamit, kejadian ini sangat memalukan bagi Partai PPP karena ada petugas dan sudah diberikan kepercayaan oleh Partai malah melakukan penghiatan bagi Partai berlambang Ka’Bah, sudah saatnya Plt Ketua Umum Partai PPP mencopot Zainut sebagai Wakil Menteri Agama dan digantikan kader-kader yang mempunyai setia dan tegak lurus terhadap Partai.

“Kalau Plt Ketua Umum Partai PPP tidak segera mencopot Zainut Tauhid sebagai wakil Menteri Agama RI, maka kami dari kader akan kembali ke jalan untuk menegakkan kewibawaan serta kedaulatan Partai PPP,” tegas Pamit.

Seperti diketahui anak dari  Zainut Tauhid, Najmi Mumtaza Rabbany dilantik sebagai kader Partai Perindo, dan dalam acara pelantikan Zainut Tauhid hadir dan posisi Zainut Tauhid masih menjabat sebagai Wakil Menteri Agama RI dari utusan Partai PPP. (Red)

Baca Juga  Samakan Visi dan Program 2025, Perangkat Daerah Sumedang Ikuti Dialog Kinerja Perencanaan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *