Forum Pegiat Adinegara Nusantara bersama Kabarnusa24.com Bagikan Zakat dan Parsel Lebaran

Daerah154 Dilihat

Jawa Timur, markaberita.id – Forum Pegiat Adinegara Nusantara berbagi santunan kepada ratusan dhu’afa dan fakir miskin, dalam acara Moment Jelang Idul Fitri, padapada jum’at

22/04/2023

 

Turut hadir dalam giat tersebut pengasuh ponpes al-azis (lora.abd.wahab), Kepala Perwakilan Wilayah Jawa Timur kabarnusa24.com (Ahyar Rosyid), tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Ketua FPANN/koordinator kabiro kabarnusa24.com (Ilyas Ilham ).

 

Dalam wawancaranya kepada awak media Ilyas Ilham, selaku ketua menyampaikan “pembagian parsel dan zakat fitrah merupakan rutinitas lembaga kami sudah belasan tahun lalu Oleh karenanya kami ingin mengetuk hati para dermawan nantinya bisa bergabung, berbagi bersama lembaga kami.” tuturnya.

 

Masih katanya “Juga perlu diingat lanjut ilyas, 25% harta saudara ada hak fakir miskin oleh karenanya sempurnakan puasa kita dengan zakat fitrah.” Harap Ketua FPANN.

Baca Juga  Polisi RW 03 Jatiuwung Bersama Tim Resmob Amankan Pengedar Miras di Tangerang

 

Ditambahkannya juga ‘Jelang hari raya fitri ini kami bersama jajaran FPANN dan media kabarnusa24.com mengucap selamat hari raya idul fitri 1444 H mohon maaf lahir dan bathin mulai dari bapak bupati KH. Salwa Arifin, anggota dewan, kepala organisasi perangkat daerah, camat, kepala desa,vdewan guru juga lintas lsm dan wartawan semuga kita dipertemukan kembali pada idul fitri berikutnya.” Tutupnya.

 

Acara semakin penuh rasa kebersamaan dengan saling bersalam-salaman memberikan ucapan idul fitri dan bermaaf-maafan.

 

(Ilyas/ahyar)

Komentar