Gus Yaqut Pasangan Yang Ideal Untuk Ganjar Pranowo

Pemilu 2024160 Dilihat

Ketua PW GPK Provinsi DKI Jakarta Angga Brata Rosihan, SH

 

Jakarta,Markaberita.Id

Salah satu sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gerakan Pemuda Ka’Bah (GPK) mendukung dan tegak lurus atas keputusan Partai untuk mendukung dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI dan GPK Provinsi DKI akan berjuang secara konsisten untuk memenangkan Ganjar Pranowo di DKI Jakarta.

Angga Brata Rosihan, SH selaku Ketua PW GPK Prov DKI Jakarta dalam siaran persnya mengatakan, GPK sebagai sayap Partai PPP sangat antusias atas keputusan DPP PPP yang telah diumumkan oleh Ketua Umum Bapak H. MARDIONO yang mengusung dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI pada pemilu tahun 2024, karena sosok Ganjar Pranowo yang masih muda dan dekat dengan generasi milenial.

Baca Juga  Menakar Restu Jokowi "Antara Ganjar, Prabowo dan Anies, Capres 2024"

Seperti diketahui pada pemilu 2024 nanti, pemilih milinial akan mendominasi sekitar 60% dari angka pemilih maka itu Sudah sangat tepat Partai PPP mendukung dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI yang ke-8 dan untuk calon wakil Presiden GPK melihat sosok Menteri Agama sekarang yaitu Bapak H. YAQUT CHOLIL QOUMAS atau yang akrab dipanggil Gus Yaqut, tambah Angga.

Angga, Gus Yaqut Selaku Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor yang dimana anggota Gerakan Pemuda Ansor 10 juta lebih orang, Gus Yaqut sudah teruji dalam kepemimpinan dengan duetnya Ganjar dan Gus Yaqut sudah mewakili kelompok nasionalis serta islam dan pasangan ini sangat ideal dalam merebut pemilih milenial, sosok Ganjar Pranowo yang sudah dibesarkan dalam kelompok Nasionalis sedangkan Gus Yaqut dibesarkan di Nahdatul Ulama (NU).

Baca Juga  .Anggota DPRD JawaBarat Tampung Aspirasi Masyarakat melalui Majlis Ta'lim Al Chumairoh

“Kami dari GPK DKI dalam waktu dekat ini akan membuat simpul-simpul dan terus memberikan usulan kepada Bapak H. M MARDIONO Selaku Ketua Umum  PPP untuk melakukan pendekatan-pendekatan kepada seluruh stake holder yang ada di internal Partai untuk mengusung Gus Yaqut sebagai pendamping Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden ditahun 2024,” tegas Angga.(Red).

Komentar