Kaukus Perempuan FPPJ Berbagi Kebahagian Di Bulan Suci

Megapolitan91 Dilihat

Kaukus Perempuan FPPJ

Kaukus Perempuan FPPJ Bersama Ketua umum FPPJ Pada Saat Santunan Yatim Piatu

 

Jakarta,Markaberita.Id

Sekelompok perempuan yang tergabung dalam Kaukus Perempuan Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) melakukan kegiatan berbagi kebahagian dengan mustahik yatim piatu maupun dhuafa dibulan suci Ramadhan dibilangan Kecamatan Kembangan – Jakarta Barat.

Fefti Lismasari ketua Kaukus Perempuan FPPJ mengatakan, kegiatan berbagi kebahagian ini akan terus kami lakukan demi meningkatkan rasa kepedulian sosial ditengah masyarakat apalagi sekarang kondisi masyarakat yang sedang berusaha bangkit setelah mengalami masa krisis pasca penyebaran virus covid-19.

Tambahnya, Kami dari Kaukus Perempuan FPPJ mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada mustahik, yatim piatu maupun dhuafa yang telah hadir dalam acara ini, karena dengan adanya doa-doa mustahik, yatim piatu dan dhuafa acara berbagi kebahagian ini bisa terlaksana dan berjalan.

Baca Juga  FPPJ Apresiasi Kinerja PMI Jakarta Utara Pada Peristiwa Sunter Pelumpang

Hal yang tidak jauh berbeda dikatakan oleh Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansyah, pemberian santunan kepada mustahik ini menjadi bentuk kepedulian sosial terhadap sesama agar juga bisa merayakan Lebaran dalam suasana penuh suka cita.

Rian menjelaskan, selain uang tunai, dalam santunan tersebut juga diserahkan bantuan berupa paket sembako.

“Semoga ini bisa membantu memenuhi kebutuhan Lebaran mustahik yang kami bantu, baik itu yatim piatu maupun dhuafa,” terangnya.

Menurutnya, aksi sosial ini juga menjadi wujud nyata bahwa FPPJ sebagai bagian dari pemuda-pemudi di Jakarta bisa memberikan kontribusi nyata dan positif.

“Sebagai pemuda Jakarta, FPPJ akan terus bergerak demi suksesnya Jakarta untuk Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga  LPMAK Minta KPK, PPATK Untuk Periksa Merry Dan Mantan Kadisdik DKI

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh 100 orang dari mustahik, yatim piatu, dhuafa, Ulama, tokoh Agama, perwakilan FPPJ dari 5 Kotamadya se DKI Jakarta dan acara ini dibuka secara langsung oleh Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto.  Kaukus Perempuan FPPJ Berbagi Kebahagian Di Bulan Suci. (Red)

Komentar