Kaukus Perempuan FPPJ Terus Bergerak Berbagi Kebahagian

Megapolitan69 Dilihat

 

 

Fepty Kaukus Perempuan FPPJ

Fepty Lismasari Ketua Kaukus Perempuan FPPJ Berbagi Kebahagian

 

Jakarta,Markaberita.Id

Bertempat dikawasan Meruya Kembangan Jakarta Barat Kaukus Perempuan FPPJ terus bergerak berbagi kebahagian dibulan Ramadhan, kali ini Kaukus Perempuan FPPJ berbagi takjil dengan pengendara motor maupun pengemudi on line.

Fepty Lismasari  Ketua Kaukus Perempuan FPPJ saat ditemui pada saat berbagi takjil mengatakan, acara berbagi takjil ini adalah rangkaian kegiatan dari kegiatan yang sudah dilakukan.

Tambahnya,  Kami dari Kaukus Perempuan FPPJ berharap dari yang kecil ini bisa membawa kebahagian bagi para pengguna jalan dan kami mohon maaf dengan adanya kegiatan ini terjadi kemacetan.

Sedangkan ditempat terpisah Pamit Adriyanto Presedium SDI (Sahabat Disabilitas Indonesia) Kota Jakarta Selatan, saat ditanya tentang hal ini mengatakan, ini kegiatan yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh Ketua Kaukus Perempuan FPPJ karena ditengah-tengah kesulitan ekonomi masih bisa berbagi dengan Masyarakat.

Baca Juga  Jakarta Internasional Stadium (JIS) Menjadi Salah Satu Venue Pialal Dunia U17 Dan Jakarta Menjadi Sorotan Dunia Menjadi Kota Special

Doblank panggilan akrab Pamit menambahkan, menurut informasi yang dapat dipercaya untuk Ketua Kaukus Perempuan FPPJ merupakan salah satu Kader milienial Partai PPP. (Red).

Komentar