Anak Muda yang miliki integritas, progresif, dan jejaring yang luas. Luthan Daulay dinilai tepat dampingi Ahmad Zarnawi Pasaribu

Pemilu 202491 Dilihat

 

Padang Lawas

Ahmad Zarnawi (Baju Putih) dan Luthan Daulay (Baju kuning) Ahmad Zarnawi (Baju Putih) dan Luthan Daulay (Baju kuning)

 

Sumut, Markaberita.id

Pemilu serentak 2024 sebentar lagi akan digelar diseluruh kabupaten/kota Indonesia, demikian juga dengan Kabupaten Padang Lawas yang merupakan salah satu Kabupaten di  Sumatera Utara.

Adalah Luthan Tunaro Halomoan Daulay, S.H., M.H Putra Daerah Padang Lawas, dan kader muda Partai Golkar yang menurut hemat kami, tepat mendampingi Ahmad Zarmawi Pasaribu

“Yakin satu putaran, jika Ahmad Zarnawi Pasaribu yang merupakan Plt. Bupati Padang Lawas disandingkan dengan Luthan Daulay untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas kedepan ” kata Muhammad Rozi Direktur Eksekutif Lembaga Anak Bangsa Centre  pada Senin (1/5/2023).

Baca Juga  Sandiaga Uno Tak Peduli Soal Menang Kalah: Kalau Dipasangkan dengan Ganjar, Yang Penting Sahamnya Langsung Meningkat !, Ungkap Rocky Gerung

Luthan Daulay yang kini berusia 38 tahun adalah kader SOKSI, Wakil Sekretaris Bidang Pembelaan Profesi Advokat Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia ( DPN PERADI).

Luthan Daulay, adalah anak dari Alm. Pandapotan Daulay yang merupakan mantan Kepala Desa dua periode dikampung halaman. Dan merupakan anak asuh dari Tokoh Nasional Dr. Ir. Akbar Tandjung.

Saat ini, Luthan Daulay diberikan amanah sebagai Ketua Bidang Perundang-undangan MN KAHMI 2022-2027. Kategori termuda dari Ketua Bidang yang ada.

Pandangan atau pendapat ini bukan memaksa, tapi sangat perlu dipertimbangkan oleh Bapak Ahmad Zarnawi Pasaribu dari berbagai sisi. Luthan Daulay adalah sosok anak muda yang tepat disandingkan dengan Ahmad Zarnawi, karena sama sama miliki kepribadian yang sangat bersahaja, dan niat  yang luhur untuk padang lawas yang maju dan berkeadilan (Red)

Komentar