Pesimis Tidak Lolos Parlemen Thresold, Wiranto Boyong Kader Dan Pengurus Hanura Ke PPP

Pemilu 2024118 Dilihat

Pa Wiranto

Wiranto Menyambangi DPP PPP Di jalan Diponogoro Menteng Jakarta Pusat

 

Jakarta,Markaberita.id

Kader militan PPP DKI Jakarta Rahmat Himran mengapresiasi kedatangan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto di kantor DPP PPP hari ini senin 1 mey 2023 dalam rangka menyerahkan daftar calon anggota legislatif (caleg) potensial ex kader dan pengurus Hanura ke DPP PPP.

Alhamdulillah hari ini Pak Wiranto di sambut oleh Ketua Umum HM. Mardiono dan Jajaran Pengurus DPP PPP di kantor Jl Diponegoro, tepat pada pukul 12.57 WIB dalam rangka menyerahkan berkas calon anggota legislatif untuk mengikuti konstalasi Pileg 2024 nanti, menariknya Wiranto memboyong para kader dan ex pengurus partai Hanura untuk pindah haluan ke PPP hal ini sangat menguntungkan bagi PPP sendiri karena para kader potensional yang telah melalui proses selektif siap bertarung dalam perhelatan  PILEG 2024 nanti,

Baca Juga  FPPJ : PSI  Sudah Layak Tembus 4 Persen

hal ini merupakan peluang dan kekuatan baru bagi PPP untuk meraih target kursi di parlemen nanti ungkap Himran.

Wiranto sangat pesimis jika Hanura bisa lolos parlement Threshold dalam pemilu legislatif 2024 nanti seperti apa yang pernah dialami Hanura pada tahun pemilu sebelumnya (2019) dimana Hanura tidak memiliki perwakilan di DPR RI, hal inilah yang menjadi alasan Wiranto menjadikan PPP sebagai kendaraan untuk bisa menyelamatkan gerbong pak Wir yang selama 5 tahun ini tidak menikmati kursi di DPR RI.

Selamat datang pak Wir selamat bergabung di partai berlambang ka’bah yang merupakan kiblat Ummat Islam yaitu Partai Persatuan Pembangunan tutur Rahmat Himran yang juga merupakan calon Anggota legislatif dari PPP dapil 4 DKI Jakarta. (Red).

Baca Juga  GPI jakarta Raya Dukung Gus Yaqut sebagai cawapres Pendamping Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024.

 

Komentar