FKPP Memperingati Milad Ke 1 , Mengusung Tema Merajut Kebersamaan Menuju Kemenangan

Organisasi76 Dilihat

 

Backdrof FKPP

Bacdrof Acara Milad Ke 1 FKPP

 

Cisarua Bogor , Markaberita.id

Milad ke 1 Front Kader Penyelamat Partai (FKPP) yang di selenggarakan pada 24-25 Mei 2023 di Cisarua Bogor Jawa Barat, dalam kegiatan milad ke 1 FKPP dengan mengusung Tema : Merajut Kebersamaan Menuju Kemenangan dengan Ramah Tamah di teruskan Berziarah Ke Mahkam Pendiri Partai Persatuan Pembangunan Almarhum Dr. KH. Idham Khalid untuk bertawasul agar langkah Perjuangan di lancarkan.

Ketua Umum FKPP H. Saiful Rahmat Dasuki dan juga Ketua Umum DPW PPP DKI Jakarta dalam sambutan nya ‘ Inti Milad Ke 1 FKPP Ini merupakan sebuah Momentum Perjalanan kita dalam Perjuangan , mari kita Jaga Api Semangat Ini untuk terus Menyala sekaligus Merajut Kebersamaan Para Kader Partai untuk Menuju  Kemenangan’ Tutur H. Saiful Rahmad Dasuki.

Baca Juga  Ormas SOLMET Indonesia segera laporkan dugaan pembuatan Paspor tidak prosedural dan penyelundupan Pekerja Migran ilegal kepada pihak berwajib

Milad Front Kader Penyelamat Partai (FKPP) di hadiri Para kader, Pejuang serta Bacaleg PPP DKI ÷ 200 orang Peserta di Cisarua Bogor , Jawa Barat (Red).

Komentar