Menteri Sandiaga Salahudin Uno Hadiri Acara Launching Pesantren Preneur di Cibogo, Kab.Bekasi

Daerah143 Dilihat

Bekasi, Markaberita.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno menghadiri acara Launching Pesantren Preneur yang di gelar oleh Forum Pondok Pesantren (FPP) Bekasi, i di Pondok Pesantren Al-Baqiyatussholihat, pim KH Jamal Nawawi Kampung Cibogo, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (14/5/2023).

 

Acara yang dimulai sejak pukul 15.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB tersebut, dihadiri oleh Para Pimpinan pondok pesantren, Dinas Koperasi Kabupaten Bekasi, perwakilan dari Lippo Cikarang, dan perwakilan dari Jababeka Cikarang.

 

Bendahara Umum, KH Nasim Surahman mengatakan, berjumlah 100 pesantren yang hadir dalam acara launching, dari jumlah keseluruhan sekitar 301 pondok pesantren dan akan dijadikan percontohan pengembangan Pesantren Preneur secara nasional.

Baca Juga  POLRES PALI GELAR UPACARA PDTH DUA OKNUM ANGGOTANYA

 

“Alhamdulillah, acara launching Pesantren Preneur berjalan dengan lancar. Dan launching ini pun telah diresmikan langsung oleh Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno”, ucap KH. Nasim Surahman dengan rasa senang.

Pembina dan Pengurus Forum Pondok Pesantren (FPP) Bekasi,

KH. Nurhayadi yang selaku (Pembina),

KH. M Yasin LC (Ketum),

Kyai Suryadi (Sekum), dan KH. Nasim sebagai (Bendum) berharap, semoga dengan launchingnya Pesantren Preneur dapat bermanfaat dan juga dapat direalisasikan dari program-program Pesantren Preneur ini kedepan.

 

“Juga bisa dapat memberikan manfaat untuk para Pesantren yang ada di Kabupaten Bekasi, agar bisa mandiri, kreatif dan selalu berinovasi dalam mengembangkan pesantren preneur ini”, harap para pengurus FPP.

Komentar