Ajang mencari bakat SMPIT Patriot, gelar pentas seni dan kreativitas siswa

Daerah, Pendidikan85 Dilihat

Bekasi-Jabar || (Markaberita.id)– Dalam rangka mencari bakat murid berpretasi SMPIT PATRIOT Kabupaten Bekasi mengadakan pentas seni. Acara pentas seni yang di gelar lapangan sekolahan SMPIT PATRIOT desa Sukadarma Kecamatan Sukatani di hadiri oleh unsur Muspika, Wali murid, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tamu undangan.

Acara yang di gelar bertepatan dengan kenaikan kelas dan perpisahan berjalan lancar.

Salah seorang wali murid Maryati Kepada awak media mengatakan” Saya sangat apresiasi dan senang dengan ada acara pentas ini, karena dengan adanya acara yang di selenggarakan oleh sekolahan saya dapat melihat dan tau prestasi anak saya, kalau memang anak saya kurang berprestasi maka akan mengajari anak saya agar lebih giat belajar lagi.

Baca Juga  Kunjungan Ketua PWN Jabar Ke Bupati Bandung

 

Kemudian mengenai biaya semua sudah di musyawarah bersama komite dan semua setuju, memang sih agak berat tapi semua ini demi kebahagian anak, sebab acara ini kan di gelar nya cuma tahun sekali, acara ini biar jadi kenangan anak saya kalau nanti sudah gak sekolah lag” ucapnya.

Kepala sekolah SMPIT PATRIOT Rahmat Hidayat S.pd Saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan” saya merasa bangga dengan para dewan guru yang telah mendidik para siswa dan siswinya dengan gigih , hingga mencapai prestasi yang sangat luar biasa, sekolah kita ini sudah menjadi sekolah internasional dan SMPIT PATRIOT kita ini sudah di kunjungi oleh negara luar negeri seperti Inggris makanya saya sangat bangga selaku kepala sekolah SMPIT PATRIOT” ucapnya.

Baca Juga  Kajati Bali Melakukan Sidak Beberapa Kejaksaan Negeri

 

Masih kata Rahmat selaku kepala sekolah SMPIT PATRIOT” sekolah SMPIT PATRIOT banyak meraih prestasi di segala bidang, siswa dan siswinya bisa menguasai bahasa Inggris, jepang, dan Korea, sekolah SMPIT PATRIOT tidak kalah dengan sekolah – sekolah yang lain”tambahnya.

(Red)

Komentar