Ciptakan Kamar Impian Ala Korea dengan Koleksi D’LUXE Playnism

Ekonomi19 Dilihat

Ciptakan Kamar Impian Ala Korea dengan Koleksi D’LUXE Playnism

Korea Selatan dikenal sebagai salah satu negara dengan tren desain interior yang paling populer di dunia. Dengan fokus pada gaya minimalis dan fungsional, Korea Selatan memiliki cara yang unik dalam mendesain kamar tidur yang cantik dan nyaman. Salah satu tren terbaru dalam desain interior Korea Selatan adalah sprei aesthetic, yang menyajikan gaya elegan dan menarik untuk menciptakan kamar impian ala korea.

Sprei aesthetic adalah jenis sprei yang didesain dengan pola atau warna yang unik dan menarik, sehingga dapat menambahkan sentuhan dekoratif pada kamar tidur kamu. Bagi penggemar K-drama, tentunya sudah tidak asing lagi dengan kamar aesthetic yang ada dalam drama Korea. Desain kamar yang indah dan menarik tersebut berhasil memukau hati para penonton. Apakah kamu tertarik untuk memiliki kamar impian ala Korea? Salah satunya dengan menggunakan sprei aesthetic.

Beberapa pola sprei aesthetic yang populer di Korea adalah bunga-bunga, motif geometris, karakter kartun, dan motif polos dengan berbagai warna-warni pastel yang manis. Berikut ini beberapa tips untuk menciptakan kamar impian ala Korea, yuk simak bersama!

1. Pilih warna-warna netral

Pilih warna-warna netral seperti putih, krem, abu-abu, beige atau warna krem sebagai warna dasar pada dinding atau furnitur kamar tidur kamu. Warna-warna netral ini cocok untuk menciptakan tampilan minimalis dan elegan yang sering digunakan dalam desain interior ala Korea.

Baca Juga  Gala Dinner Whoosh International Cartoon Contest 2023 dalam Proyek Kereta Cepat "Whoosh" Jakarta-Bandung

Selain itu, warna-warna netral ini juga mudah dipadupadankan dengan aksen warna yang lebih cerah atau aksesoris dekoratif lainnya.

2. Tambahkan aksesori dekoratif

Berikan kesan aesthetic ala korea di kamar kamu dengan menambahkan beberapa aksesoris seperti bantal dengan pola atau warna yang serupa dengan sprei. Bantal-bantal ini akan menambahkan nuansa dekoratif yang cantik pada kamar tidur Kamu. Buat tata letak yang rapi dan minimalis dengan menghindari tumpukan benda-benda yang berantakan.

Kamu bisa pilih bantal duduk dari koleksi Kintakun Home. Dapat digunakan sebagai bantal duduk terbuat dari microtex lembut dilengkapi Hi-Breath Technology. Isian dacron high quality, empuk dan nyaman. Beragam motif menarik dan dapat digunakan sebagai dekorasi untuk mempercantik kamarmu.

3. Tambahkan tanaman kecil

Tempatkan beberapa tanaman kecil di sudut-sudut kamar tidur kamu untuk menambahkan nuansa alami pada ruangan. Tanaman seperti kaktus atau succulent cocok untuk menciptakan tampilan minimalis yang sering digunakan dalam desain interior Korea.

Selain memberikan keindahan visual, tanaman juga dapat membantu meningkatkan kualitas udara di dalam kamar. Pastikan untuk menempatkan tanaman di tempat yang mendapat cukup sinar matahari dan jangan lupa untuk merawatnya dengan baik.

Baca Juga  Kolaborasi LindungiHutan dan Smiling Coral Indonesia Hadirkan Harapan Baru untuk Lautan

4. Berikan pencahayaan yang cukup pada kamar impian ala Korea

D’LUXE Playnism Buttercream

Pencahayaan yang cukup sangat penting dalam desain kamar impian ala korea. Ini memberikan kesan hangat dan minimalis. Pencahayaan berfungsi untuk membantu melihat dengan jelas, memperbaiki suasana hati dan menghindari kelelahan mata.

Kamar impian ala Korea biasanya menggunakan lampu dengan nuansa yang hangat dan lembut untuk menciptakan suasana yang tenang dan nyaman untuk tidur.

Kamu juga bisa gunakan tirai atau gorden yang tipis dan transparan untuk membiarkan cahaya alami masuk ke dalam kamar.

5. Pilih sprei aesthetic

D’LUXE Playnism Tarragon

Pilih sprei aesthetic yang sesuai dengan gaya dan warna yang kamu inginkan. Pastikan sprei tersebut memiliki pola atau warna yang menarik dan dapat menambahkan sentuhan dekoratif pada kamar tidurmu.

Kamu bisa ubah kamar impian ala korea dengan koleksi terbaru darI Kintakun D’LUXE Playnism. Perpaduan warna-warni playful dengan motif plain yang memancarkan keceriaan. Hadir dengan beragam varian warna populer untuk menghiasi tempat tidur kamu.

Warna pada koleksi playnism bisa dengan mudah dipadukan dengan dekorasi lain dalam kamar tidur. Sesuaikan warna sprei dengan warna dinding, lemari atau furnitur lainnya.

Baca Juga  CEO AnyMind Group Kosuke Sogo ditunjuk sebagai anggota dewan Asia Pasifik di MMA Global

D’LUXE Playnism Potpourri

Untuk menyempurnakan tampilan kamar tidur kamu, pastikan untuk menyediakan pencahayaan yang cukup dan ruangan yang bersih dan rapi. Ruangan yang bersih dan teratur akan membantu menciptakan kamar impian yang nyaman dan rileks untuk kamu tidur. Ekspresikan mix and match gaya dekorasi impianmu dengan playnism dan ciptakan kamar lebih berwarna.

Secara keseluruhan, sprei aesthetic adalah cara yang sempurna untuk menciptakan kamar impian ala Korea di rumah kamu. Dengan sedikit kreativitas dan beberapa aksesori dekoratif, kamu dapat menciptakan kamar tidur yang cantik dan nyaman dengan gaya minimalis dan fungsional ala Korea. Ciptakan kamar impian ala Korea dengan koleksi D’LUXE Playnism. 

Kintakun adalah brand lokal asal Indonesia, berbasis garmen yang mulai fokus pada tahun 2005. Bergerak dalam bidang yang berhubungan dengan penyediaan perlengkapan tidur (bedding goods), seperti: sprei (bed sheet), bed cover, matras tidur/duduk, bantal & selimut, sarung bantal & guling, dan beberapa perlengkapan lain seperti selimut, karpet selimut keset, handuk, serta perlengkapan bayi.

Kintakun
(022) 5891907
0895-2232-4475 (WhatsApp Only)
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES