Tokoh Pemuda Undang Makan Malam Calon Legislatif Dapil 7 dari Golkar Udi Kurnia SE

Pemilu 2024, Tokoh87 Dilihat

Bekasi,Markaberita.id, Tokoh pemuda Bugel Salam, Doni dan kawan-kawan mengundang calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Partai berlambangkan Pohon Beringin (Golkar) dari daerah pemilihan (dapil) 7, Udi Kurnia SE., untuk makan malam dikediamannya di kampung Bugel Salam Icong, Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (31/5/2023) malam.

 

Kedatangan calon anggota legislatif ini disambut hangat oleh Doni dan kawan-kawan, sekaligus diberikan support sebagai putra daerah yang mau ikut berkontestasi di Pemilu 2024. Hidangan Gabus Sayur Pucung sudah disediakan khusus untuk calon anggota legislatif, Kang Udi sapaan akrab diwilayahnya untuk makan malam bersama.

 

Udi Kurnia SE., Sangat berterimakasih dengan adanya undangan makan malam saat ini, sekaligus support dari tokoh pemuda dan kawan-kawan dalam memberikan dukungannya maju sebagai calon anggota legislatif.

Baca Juga  Gus Yaqut Pasangan Yang Ideal Untuk Ganjar Pranowo

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kang Doni sebagai tokoh pemuda disini dan juga kawan-kawan, yang telah mengundang saya untuk makan malam bersama”, ucapnya.

 

“Dan saya berterimakasih juga atas supportnya dari kalian semua, jangan lupa bantu doanya agar saya nanti bisa mengabdikan diri untuk bisa melakukan pembangunan dikampung kita ini khususnya dan umumnya Kabupaten Bekasi”, imbuhnya.

 

Ditempat yang sama, Doni selaku tokoh pemuda mengatakan kepada awak media, siap bantu figur terbaik didaerahnya sendiri sebagai calon legislatif yang siap bekerja dan bukan mengumbar janji yang muluk-muluk. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kepercayaan warga Kabupaten Bekasi khususnya wilayah dapil 7.

 

Baca Juga  Zulham Nasution Bacaleg PAN  Dapil 3 DPRD DKI Jakarta Resmi Daftar Ke KPU

“Untuk memilih calon legislatif di Tahun 2024, warga diharapkan lebih berhati-hati dan jangan asal memilih. Pasalnya pertarungan pemilihan calon legislatif yang menjadi ajang pesta demokrasi lima tahun sekali ini akan menjadi penentu maju mundurnya daerah”, jelasnya.

 

Doni juga meminta agar warga pilih calon legislatif yang terbaik dari daerahnya, yang ingin berbuat dan memperjuangkan kemajuan wilayahnya.

 

“Jangan yang hanya mengumbar janji-janji palsu”, tegasnya.

Komentar