Caleg DPRD Kab.Bekasi Dari Partai Golkar Udi Kurnia SE Ziarah ke Makam Presiden ke-2 RI

Pemilu 2024114 Dilihat

Bekasi, Markaberita.id- Diawal Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, di bulan Muharam 2023. Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai berlambangkan pohon beringin (Golkar) daerah pemilihan (dapil) 7, Udi Kurnia SE., melakukan ziarah ke makam Presiden ke-2 RI Soeharto di Astana Giribangun, Karang Anyar, Jawa Tengah.

 

Pemberangkatan ziarah ke Desa Girilayu, Kecamatan Matesih ini dilakukan pada hari Minggu (23/7/2023) pagi. Udi Kurnia SE., Tidak sendiri, namun diantar keluarga dan tim relawannya (SUKUR) dengan perjalanan dua hari menuju ke lokasi yang dilanjutkan bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi.

 

Udi Kurnia SE., Mengatakan kepada awak media bahwa, dibulan Muharam ini ada beberapa amalan yang hukumnya sunah apabila dikerjakan.

Baca Juga  Relawan Gema Airlangga Dukung Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Untuk Audit Dana LSM di Indonesia

 

“Amalan ini dilakukan karena bulan Muharam merupakan bulan yang dimuliakan Allah SWT atau Syahrullah”, ucap Udi Kurnia, Rabu (26/7/2023).

 

Yang mana amalan sunah tersebut, masih lanjut Udi Kurnia SE., “Jika dikerjakan mendapatkan pahala dan jika tidak dikerjakan tidak berdosa”, imbuhnya.

 

“Amalan sunah pada bulan Muharam ini berupa perbuatan yang dapat dikerjakan sendiri maupun bersama-sama. Adapun salah satu keutamaan melakukan amalan di bulan Muharam yaitu sebagai penyempurna ibadah umat muslim”, tambahnya.

Komentar