Caleg Milenial Ramaikan Konsolidasi Akbar PKS Kabupaten Bekasi, Teti Lestari: Yuk, Gaspol!

Daerah, Pemilu 2024108 Dilihat

Markaberita.id _

Bekasi – Caleg milenial ikut meramaikan kegiatan Konsolidasi Akbar DPD PKS Kabupaten Bekasi dengan para caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kabupaten Bekasi di Swissbelin Cikarang, Rabu (19/07/2023).

 

Salah satu caleg milenial yang menarik perhatian adalah Teti Lestari yang maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan Cibitung dan Cikarang Barat nomor urut 5.

 

“Sudah saatnya kaum milenial berperan di dunia politik, apalagi kalau keterwakilan milenial di dewan semakin besar maka perjuangan untuk kaum milenial juga akan semakin mudah,” kata Teti Lestari yang merupakan salah satu anggota keluarga besar tokoh veteran H. Abdul Malik usai mengikuti kegiatan konsolidasi.

Baca Juga  KHR Ma'mun Nawawi di Sematkan Sebagai nama MA Unggulan NU

 

Diakuinya, kaum milenial kalau ada kesempatan untuk maju menjadi caleg harus diambil kesempatan tersebut.

 

“Jangan nanggung, kaum muda harus ikut mendorong dan berperan aktif menggerakkan pembangunan, terutama di Kabupaten Bekasi,” kata General Manager di perusahaan penyedia jasa pengamanan itu.

 

Selain Teti Lestari, caleg milenial PKS lainnya hadir seperti Aulfa Sabila, Alegra Kartika, Anisa Alazizah, Dewievie, Erwyn, Fajri dan Ishmah. Kehadiran para caleg milenial menambah suasana Konsolidasi semakin hangat dan bersemangat.

 

Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu turut hadir memberi wejangan kepada sekuruh kader PKS yang hadir untuk bekerja bersama memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

 

“Saya meminta para calon legislatif bekerja dengan skema kolaborasi dan sinergi bersama dalam memenangkan hati masyarakat di ajang pesta demokrasi lima tahunan ini”.

Baca Juga  Jalin Silaurahmi,Polsek Talang Ubi Gelar Jum'at Curhat di Kelurahan Talang Ubi Barat

 

“Kalau kita tanggung sendiri tentu akan terasa berat tapi kalau kita tanggung bersama-sama maka tantangan-tantangan itu akan menjadi lebih ringan,” katanya.

 

Akhmad Syaikhu lalu menginstruksikan segenap calon legislatif tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten dan kota untuk mengoptimalkan konsep sinergi satu sama lain, baik secara vertikal maupun horizontal agar kemenangan di pemilihan legislatif bisa terwujud.

 

Sebelumnya Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustofa menjelaskan kegiatan konsolidasi bertujuan untuk silaturahmi dan mempertemukan para calon legislatif DPR RI, provinsi dan kota maupun kabupaten.

 

“Ada juga caleg yang belum bertemu dengan caleg lain, mereka kenal dan tandem bersama sehingga wilayahnya lebih kenal lagi, jadi harus tandem bareng-bareng,” katanya.

Baca Juga  Polres PALI Gelar Giat Pengamanan Peliputan Surat Suara Presiden Dan Wakil Presiden

 

Menurut dia skema kolaborasi diharapkan mampu mendongkrak perolehan suara masing-masing calon legislatif sehingga apa yang menjadi target partai dapat tercapai.

Komentar