Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara Ke- 77 Polres Metro Bekasi  Berikan Bantuan  2 Unit Rumah Layak Huni Di Desa Sukahurip 

Daerah93 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77 Polres Metro Bekasi memberikan bantuan dua unit rumah layak huni di desa Sukahurip kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Acara yang di gelar di halaman rumah ibu Sarkiah dan Aminah di hadiri oleh Kapolres Metro Bekasi beserta jajarannya, Unsur Muspika, segenap aparatur pemerintah desa Sukahurip, tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda, serta tamu undangan.

Kapolres metro Bekasi Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi, bersama rombongan pejabat utama meresmikan bedah rumah dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 di kp pulo kukun RT 02/04 Desa sukahurip kecamatan Sukatani serah terima dua unit rumah layak huni dari Kapolres, kepada warga kurang mampu Di desa sukahurip kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi. Rabu 26/7/2023.

Baca Juga  Polres Metro Bekasi Bersama Kodim 0509 Tinjau Gudang PPK Diwilayah

Penerima bantuan Sarkiah dan Aminah warga kurang mampu yang tempat tinggalnya sudah tidak layak dihuni.

Kapolres metro Bekasi Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi, menyebut bantuan bedah rumah momen ini adalah bentuk Bakti polri untuk masyarakat keluarga kurang mampu, menjadi bukti nyata bahwa kepolisian hadir di tengah masyarakat dengan peran lebih dari sekedar penegakan hukum merupakan bagian kepedulian polri dalam hal ini polres metro Bekasi kepada masyarakat.

Kapolres mengungkapan”
Setiap manusia memiliki kebutuhan, pokok tentunya ada kebutuhan seperti rumah merupakan kebutuhan setiap individu setiap manusia Tentunya kebutuhan kita yang layak untuk tempat tinggal, dengan istilah Aldin (atap lantai dinding) ini kebutuhan kita untuk tempat yang layak tidak terkena panasnya terik Matari dan air hujan kemudian lantai, sehingga terasa nyaman dalam keseharian kita tidak takut lagi rumah akan roboh.

Baca Juga  Proses Hukum Tidak digubris, PT.Lifelon Jaya Makmur diduga Plang Tanah Negara

Kelurga Sarkiah dan Aminah ibu rumah tangga dari keluarga kurang mampu yang tinggal di desa sukahurip kecamatan Sukatani, tak kuasa menahan haru ketika menerima rumah layak huni dari Kapolres metro Bekasi Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi kedua kelurga yang hidup dengan kondisi dibawah garis kemiskinan ini. (Red)

Komentar