Fun Game SSB Citra Muda Jejalen Jaya Memperebutkan Trophy H. Jalal Abdul Nasir, Caleg DPR RI PKS Jabar VII

Daerah119 Dilihat

Bekasi, Markaberita.id

– Ada yang menarik dari acara Fun Game SSB (Sekolah Sepak Bola) Citra Muda Jejalen Muda di lapangan Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (19/7/2023).

Selain diikuti puluhan pemain muda berbakat usia 10 tahun sampai dengan 12 tahun, juga memperebutkan hadiah dan trophy bergilir H. Abdul Jalal, calon anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 7 Dapil Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Kegiatan yang berlangsung hanya satu hari itu di isi dengan peserta sebanyak 20 team berasal dari daerah Bekasi dan Jakarta.

Pertandingan Sepakbola berakhir pada pukul 18.50 Wib dan dimenangkan oleh SSB Citra Muda Bekasi.

Baca Juga  Lia Penderita Kanker Tulang,Dapat Bantuan Biaya Pengobatan Dari BAZNAS Kabupaten Bekasi

Dihubungi wartawan secara terpisah, H. Jalal Abdul Nasir mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Fun Game SSB tersebut. Karena selain untuk mencari bibit-bibit berpotensi juga memberi dampak positif untuk perkembangan Sepakbola di Kabupaten Bekasi.

“Sangat jarang kompetisi seperti ini dilaksanakan, semoga menjadi wadah untuk menguji kemampuan dan mengejar prestasi bagi bakat-bakat muda sepak bola Kabupaten Bekasi, khususnya Desa Jejalen,” ungkap H. Jalal Abdul Nasir.

H. Jalal Abdul Nasir lalu berpesan kepada SSB yang mendapat juara untuk tidak berpuas diri dan tetap disiplin dalam berlatih karena ke depan tantangan dan lawan pasti akan semakin berat.

“Selamat kepada SSB yang meraih juara dan tetap optimis bagi SSB lainnya, jangan patah semangat,” pungkas H. Jalal Abdul Nasir.

Komentar