Gelar Giat Suling Dan Santunan Anak Yatim Camat Cabangbungin Beserta Ketua DKM Jamie Al Hidayah,Ketua PKK Kecamatan Dan Perangkat Desa Sindang sari

Daerah107 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id

Camat Cabangbungin Kabupaten Bekasi Asep Buhori Rutin mengajak warganya lakukan giat Sholat Subuh Keliling (Suling) dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di setiap wilayah Desa di Cabangbungin secara bergiliran.

Giat Suling yang terjadwal pada Jumat 14 Juli 2023 dilaksnakan di Kp.Putat RT 002, RW 001 Desa Sindangsari di masjid Jamie Al Hidayah.

Bersama Ketua DKM Masjid Jamie Al Hidayah,Ketua PPK kecamatan Cabangbungin, Babinkamtibmas Desa Sidangsari,Perangkat Desa Sindangsari,Tokoh Agama dan para anak yatim pintu, giat Suling dan santunan berjalan dengan lancar.

Kepada media Asep Buhori menyampaikan, bahwa giat Sholat Subuh Keliling (Suling),dan santunan kepada anak yatim piatu yang dilaksnakan secara rutin tersebut untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menjalin dan mempererat tali silaturahmi bersama warga, serta terus mengingatkan untuk saling bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di kampung atau Desanya masing – masing, ujarnya.

Baca Juga  SMSI Jawa Barat Keluarkan SK Tentang Susunan Pengurus SMSI Kabupaten Bekasi

Berikut himbauan Camat Cabangbungin dalam giat Suling dan santunan anakbm Yatim piatu kepada warga

 

“Menghimbau kepada warga atau masyarakat tetap melaksanakan sholat subuh keliling atau ibadah sholat 5 waktu untuk meningkatkan
ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Tetap melaksanakan
keamanan dan ketertibanwilayah Desa di tahun politik2024.

Kepada Kasi MP kecamatan Cabangbungin segera menyikapi dan,melaksanakan serta mengantisipasi tahun politik tentang peraturan pemasangan baleho atau spanduk caleg di tempat sarana umum dan jalan
raya.

Menjaga kondusifitas
lingkungan,melaksanakan (K3)Keamanan, Kebersihan dan Keindahan di sekitar
lingkungan rumah juga wilayah Desa.

Kepada Ketua PPK Kec. Cabangbungin
Penetapan (DPT) Hak Daftar Pilih Tetap,melaksanakan regulasi, bagi Pemilih yang belum terdata tetap dapat melaksanakan hak pilihnya.

Baca Juga  Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

Saya berharap dan mengajak khususnya kepada diri saya sendiri, kepada semua aparatur pemeritahan kecamatan Cabangbungin, Desa dan warga untuk tetap melaksanakan kewajiban ketaqwaan kita kepada Allah SWT,melaksanakan Keamanan dan ketertiban ditahun politik 2024 menjaga kondusifitas berpolitik dan melaksanakan K3 di sekitar rumah dan lingkungan menciptakan Keindahan Kenyamanan dan Kebersihan.
Dan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dan mendapatkan syafaatnya Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Aamiin Ya Rabbal Aalamin, tutup Asep Buhori.

(***)

Komentar