H.Hanif ,S.Sos.,MM Camat Sukakarya Pimpin Langsung Jumat Bersih 

Daerah90 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan kantor, Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos., MM Pimpin langsung kegiatan jumat bersih (Jumsih) pada jumat, (21/07/2023). Kegiatan jumsih tersebut diikuti oleh seluruh pegawai kecamatan baik ASN maupun Non ASN serta anak- anak Paskibra.

Sementara itu, Camat Sukakarya H. Hanif mengatakan kegiatan jumsih rutin dilakukan, agar lingkungan kantor terlihat lebih bersih dan indah.
“Ya rutin kita laksanakan, minimal satu bulan dua kali,”ucap H. Hanif kepada Tim Media pada jumat, (21/07/2023).

Dikatakannya, kegiatan jumat bersih bukan hanya dilakukan dikantor kecamatan saja, melainkan di seluruh desa pun melaksanakan kegiatan jumsih.
“Lingkungan kantor harus selalu kita jaga kebersihannya, sehingga terlihat indah dan nyaman,”tutur mantan camat pebayuran ini.

Baca Juga  2.478.800 Liter Air Telah Disalurkan Untuk Warga Terdampak Kekeringan di Kabupaten Bekasi

Lebih lanjut, H. Hanif mengatakan lingkungan kantor kecamatan harus betul betul tertata dengan rapih, terutama di dalam ruangan harus selalu bersih dan rapih.
“Ini ada lahan kosong, inshaa allah kedepan kita manfaatkan untuk menebar benih ikan, baik ikan mujaer maupun ikan nila sehingga dapat bermanfaat khususnya untuk pegawai dan masyarakat,”bebernya.

Dirinya berharap, menjaga kebersihan merupakan tugas kita semua, baik dikantor, dirumah bahkan dilingkungan sekitar.
“Mari kita jaga kebersihan, karena kebersihan adalah sebagian dari pada iman,”tutupnya.

(***)

Komentar