Resmi Di Lantik Pengurus Ketua Lsm Prabhu Indonesia Jaya Korcam Tambelang

Daerah, Organisasi109 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id

Ketua Dpd Lsm Prabhu Indonesia Jaya (Pergerakan Rakyat Bersatu Indonesia Jaya) N. Rudiansah, dalam rangka pengukuhan, dan sekaligus melakukan pelantikan pengurus Korcam Ketua Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, di. Kampung Baru, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis Malam (20/07/2023).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dpd Lsm Prabhu Indonesia Jaya, N. Rudiansah, yang dihadiri Pengurus Dpd M. Suwandi sebagai Sekretaris, Andri Mayadi sebagai Bendahara Dpd Deni Wakil ketua Dpd dan Roni Bidang Kordinator (Korlap) Nunu Erlangga sebagai tiam Investigasi Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi dan Seluruh pengurus Kordinator Kecamatan Tambelang.

Pelantikan Pengurus Kordinator Kecamatan (Korcam) Tambelang yang dihadiri dan diterima langsung oleh Ketua Korcam R. Nijan, Sekretaris Ronih, Bendahara Cecep Maulana dan Wakil Ketua Korcam Tambelang Darman, serta dihadiri Bidang Seni Budaya Kong Sinan, Tak Luput juga humas Utang yang selalu hadir dalam acara.

Baca Juga  Kontrol Wilayah, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo Sempatkan Ajak Anak Buah Ngopi Pagi

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Kordinator Kecamatan (Korcam) Tambelang Kabupaten Bekasi. Mudah-mudahan seluruh pengurus Korcam Tambelang bisa amanah dalam menjalankan tugas dan pungsinya, semoga bisa menjalankan tugasnya sesuai AD/ART,” ucap Ketua Dpd Lsm Prabhu Indonesia Jaya dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kordinator Kecamatan Tambelang Kabupaten, R. Nijan, menyatakan kesediaannya menjalankan Tupoksi sebagai Ketua Korcam Tambelang di Kabupaten Bekasi sebagai Ketua Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi dengan penuh tanggung jawab. Semoga momentum ini memberikan inspirasi untuk kita semua,” kata R. Nijan Ketua Korcam.

R. Nijan pun berterima kasih atas dilantiknya dan dikasih kepercayaan menjadi Ketua Kordinator Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, agar bisa mengemban amanah yang telah diberikan, mohon selalu bimbingan, arahan, serta masukannya, agar istiqomah dalam bekerja sebagai kontrol sosial dan semoga bisa bermanfaat bagi orang banyak dan menolong sesama,” ujarnya.

Baca Juga  Praktisi Hukum Ulung Purnama Sebut Canal Youtuber Aktor Baim Wong dan Paula Sudah Melecehkan Instutusi Polri

(***)

Komentar