Meriahkan HDKD Ke-78 – Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Berbagai Perlombaan

Daerah108 Dilihat

Markaberita.id  –

KARANG INTAN, – Dalam rangka semarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Kementerian Hukum dan HAM “Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju Tahun 2023”, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh Warga Binaan, Jum’at (14/7/2023).

 

“Lapas Narkotika Karang Intan menggelar berbagai lomba untuk Warga Binaan, diantaranya permainan tradisional balogo, balap karung, lomba balap bakiak, pertandingan tenis meja, pertandingan bola voly dan bulutangkis,” ungkap Kepala Lapas Wahyu Susetyo.

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, digelarnya berbagai perlombaan tersebut juga menjadi upaya bagi Lapas Narkotika Karang Intan agar Warga Binaan tetap aktif dan sehat dengan aktifitas yang menghibur.

Baca Juga  Polsek Penukal Abab Aktif Terlibat Dalam Safari Ramadhan 1445Hdi Desa Betung Selatan

 

“Perlombaan ini bukan sekadar mencari menang kalah, akan tetapi lebih dari itu yakni bisa sama-sama sehat, ketika badan sehat maka mampu mengikuti pembinaan dengan baik. Kegiatan ini juga sebagai ajang hiburan, di tengah menjalani pembinaan di Lapas,” tambahnya.

 

Sorak tawa dukungan riuh terdengar dari Warga Binaan yang mendukung perwakilan blok huniannya dalam setiap cabang perlombaan yang dipertandingkan. Mereka berkomitmen untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan.

 

“Sangat menyenangkan dan menghibur, selain itu juga meningkatkan semangat berkompetisi dan sportivitas bertanding untuk menjadi yang terbaik,” ungkap salah seorang Warga Binaan, Udin singkat.

Posting Terkait

Komentar