Pendiri Cabor Panjat Tebing Jakarta : Darurat Prestasi dan Organisasi di Tubuh FPTI DKI Jakarta

Olahraga, Nasional509 Dilihat

Drs. Kurnia Bhakti Pendiri dan Mantan Ketua Umum FPTI )Federasi Panjat Tebing Indonesia) DKI Jakarta

 

Jakarta, Markaberita.id

Kurnia Bhakti Mantan Ketua Umum Pengprov FPTI Jakarta Sekaligus Pendiri Cabor Panjat Tebing Jakarta , saya memantau kondisi prestasi dan organisasi FPTI DKI Jakarta Yang Masuk dalam Kategori Darurat Prestasi, yang lalu sempat menjadi viral serta menjadi  kisruh dalam pembinaan prestasi atlit berujung Pidana.

Ini merupakan catatan Penting dalam Pembinaan Prestasi sehingga Berujung Pidana artinya Pengrpov FPTI DKI Hari Ini minim Prestasi sampai pencapain Pada Prestasi PON Papua Tanpa Mendali , yang seharusnya dapat mempertahankan Juara Umum PON Jabar, Padahal sarpras pelatihan di bangun standar Internasional namun Non Prestasi.

Baca Juga  Camat Cabangbungin Pimpin Giat Apel Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2024.

Yang lebih memprihatinkan adalah Tatta kelola Organisasi Tidak berjalan sesuai aturan organisasi, Seperti Rakerda  FPTI DKI th 2022 tidak terselenggara padahal kegiatan tersebut merupakan forum perencanaan dan penentu arah pelaksanaan program kerja tahunan. Dan kurangnya harmoni komunikai dengan Pengkot – pengkot, seperti adanya ke-pengurusan Kota Mati Suri seperti Jakarta Pusat Sehingga Hari ini Pakum dan tidak ada kegiatan Roda Organisasi untuk melakukan Pembinaan Prestasi.

Beberapa Hari  ini pun ada ketua umum Kota FPTI Mengundurkan diri karena sesuatu hal, yang lucu nya lagi Sebagian besar Pengprov FPTI DKI saat ini kok seperti tidak ada respon terhadap dinamika yg sedang terjadi, mungkin disebabkan Asik dengan kesibukan masing – masing atau merangkap jabatan pada organisasi lain  sehingga Tidak fokus dalam pembinaan internal dari prestasi sampai Organisasi.

Baca Juga  Anies Tak Punya Mental Leader, Ungkap Rocky Gerung

Kurnia Bhakti saat ini menjadi Penasehat FPTI DKI merasa terpanggil untuk turun Gunung untuk Membenahi dan menghimbau kepada Pengprov FPTI DKI Jakarta Untuk Berbenah & Evaluasi diri bila perlu mundur aja jika  personil Pengprov FDKI tidak memiliki waktu, Ujar Kurnia Bhakti.

Dalam wawancara nya awak media menanyakan Rumor bahwa Ketua Umum Pengprov Akan maju kembali dalam musprov FPTI DKI tahun ini, Kurnia Bhakti selaku mantan Ketua Umum dan sekaligus Penasehat serta Pendiri Cabor Panjat hanya tersenyum dan berkata ‘ Kok Bisa yaa ada niatan Maju kembali’ padahal Hari ini Keadaan Cabor FPTI DKI Jakarta Ancur Ancuran dari segi Prestasi dan Organisasi ujar Kurnia Bhakti pada saat di temui awak media di kediaman nya Semper Barat Jakarta Utara. (Red)

Komentar