Sambut HUT Kodam Vl/Mulawarman, Korem 101/Antasari Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

Daerah78 Dilihat

Markaberita.id – Banjarmasin, – Olahraga bersama Forkopimda Kalimantan Selatan yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-65 Kodam Vl/Mulawarman tahun 2023 sangat meriah dan antusias.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Makorem 101/Antasari, Jum’at (14/7/2023) ini menggelar berbagai macam olahraga mulai dari Gowes, jalan santai, senam SKJ 88, senam aerobik, bola voli, tenis meja, bulu tangkis, Fitnes dan juga panahan.

 

Gowes dilepas langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sabirin Noor didampingi oleh Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin dan juga Danlanud Sjamsudin Noor.

 

Tampak hadir juga Kasrem 101/Antasari, para pimpinan instansi sipil, TNI/Polri, pimpinan perbankan dan Hasnur group yang dihadiri oleh bapak Rudy D. Siswantoro.

Baca Juga  Diduga Tidak Sesuai perhitungan,Masyarakat Karang Agung Tolak Pembayaran Kompensasi Pergantian Rumah Retak Oleh PT.Daqing Citra PTS

 

Dengan route yang dilewati untuk jarak pendek start dari Korem 101/Antasari menuju Jl. A. Yani Km 10 dan kembali menuju finish di Korem 101/Antasari sedangkan untuk jarak jauh route dari Korem 101/Antasari menuju bundaran Bandara Samsudin Noor Km 24 dan kembali finish di Korem 101/Antasari.

 

Sedangkan untuk jalan santai juga tidak kalah menarik diikuti peserta dari berbagai kalangan, dengan menempuh jarak kurang lebih 2.5 Km dengan route mengelilingi siring 0 Km Banjarmasin.

 

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dalam kesempatannya mengatakan kegembiraannya mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT ke-65 Kodam Vl/Mulawarman.

 

“Pada hari ini kita sama-sama gembira sekali dan mengucapkan selamat ulang tahun Kodam Vl/Mulawarman yang ke-65, semoga Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin dicintai rakyat, karena rakyat pemilik sah bangsa ini,” tegasnya.

Baca Juga  Netralitas ASN Masih Dipertanyakan, Bawaslu Masih Mengkaji

 

Sementara itu Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P. mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kodam Vl/Mulawarman.

 

“Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-65 Kodam Vl/Mulawarman, telah dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya pertandingan bola voli, tenis meja, bulu tangkis, tenis lapangan, lomba PBB, ziarah, donor darah, karya bakti, penanaman pohon, anjangsana, dan ini merupakan kegiatan puncak sebelum kita melaksanakan upacara pada tanggal 18 Juli.

 

Danrem juga berharap, dengan diadakannya olahraga bersama TNI, Polri dan masyarakat, semoga dapat mensinergikan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kalimantan Selatan.

Komentar