Ratusan Warga Desa Semangat Karya Batola Serbu Pasar Murah

Daerah48 Dilihat

Markaberita.id –

BARITO KUALA, – Warga Desa Semangat Karya Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, Selasa tadi (18/07) geger dan heboh, karena pada siang hari jam 14.00 Wita terutama ibu-ibu secara serentak menyerbu Tenda-tenda tempat digelarnya Pasar Murah tahab II oleh Lima Simpul Relawan yaitu ; DPW. ABRI-1 Kalsel, KHB, GO Anies, Hum Anies, dan Sobat Anies Nasional yg menjual Sembako seperti Minyak goreng, gula pasir, mie instan, kecap manis, dan bonus kamu sari gading dengan harga murah dan terjangkau.

 

Kegiatan Pasar Murah sebagai refleksi bentuk perhatian dan kepedulian sosial yg tinggi dari Lima Simpul Relawan melalui dukungan Sponsor dari Caleg DPR-RI Dapil I Kalsel, H. Said Hasan Machdan terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga  LSM MPPN Akan Laporkan Oknum Pemilik Perusahaan Pers di Kawarang Sebut Membekingi Proyek Pemkab

 

H. Said Hasan Machdan, SE, didampingi Ketua DPW. ABRI-1 KalselKuala, H. Syahrirahman, S. Sos. ketika ditanya awak media menyatakan, bahwa kegiatan pasar murah yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial kita untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, dimana harga-harga barang sembako terus mengalami kenaikan, sedang pendapatan/penghasilan masyarakat tidak naik-naik.

 

Jadi kita merasakan betapa banyaknya kesulitan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Karena itu kepada kita lah masing-masing untuk ambil peran bagaimana bisa berbuat agar dapat membantu terwujudnya perubahan dan perbaikan kesetaraan baik dalam keadilan maupun kesejahteraan. Apa yang kita tanam saat ini akan kita lihat dan rasakan nanti, mudah-mudahan dari apa yang kita persembahkan ini akan sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh warga masyarakat didaerah ini, “tandasnya

Baca Juga  Yayasan Al-Amin Cikarang Utara Gelar Tournament Futsal Antar Pelajar Se Kabupaten Bekasi

 

“Dalam kesempatan kegiatan Pasar murah dari Lima Simpul Relawan juga mensosialisasikan Bacapres RI Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, dan Bacaleg DPR-RI dari Partai Demokrat H. Said Hasan Machdan untuk Daerah Pemilihan I Kalsel.

 

Pasar Murah yg digelar bersama Kelompok UKM dari Barito Kuala semakin ramai oleh pengunjung, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu 500 paket kantongan yg disiapkan ludes dibeli, dan banyak warga yang tidak kebagian dan pulang tetapi tidak merasa kecewa karena berkesempatan menyaksikan atraksi tarian oleh Suku Dayak Bakumpai dari DKB. Barito Kuala.

Komentar