Danamart Dukung Investasi untuk Kesejahteraan Masyarakat Melalui Proyek Pengembangan Rumah Sakit

Ekonomi19 Dilihat

Danamart Dukung Investasi untuk Kesejahteraan Masyarakat Melalui Proyek Pengembangan Rumah Sakit

Dengan Penerbit RS Dharma Nugraha, Danamart sebagai platform urundana atau securities crowdfunding berbasis ESG mendukung kemajuan layanan kesehatan dengan memfasilitasi penyaluran modal usaha yang dapat mencapai 10 miliar rupiah.

Danamart, penyelenggara layanan urun dana securities crowdfunding, memfasilitasi penawaran obligasi untuk penyaluran modal usaha kepada RS Dharma Nugraha guna mendukung penyediaan kelengkapan fasilitas dan peningkatan kualitas infrastruktur layanan kesehatan. Melalui langkah ini Danamart turut membantu meningkatkan akses masyarakat terhadap perawatan medis yang berkualitas agar memberikan layanan yang lebih baik kepada pasien serta dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

Dukungan ini sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) poin ketiga, yaitu tentang kehidupan sehat dan sejahtera, sehingga menegaskan komitmen Danamart sebagai agen perubahan positif dalam penguatan kualitas layanan kesehatan dan aksesibilitasnya. Selain akses penambahan modal, penawaran ini juga memberikan pertumbuhan keuangan bagi investor dengan penawaran imbal hasil 15% per tahun. Peluang investasi tersebut memungkinkan perolehan keuntungan dengan kontribusi positif pada kesejahteraan masyarakat melalui dukungan penyaluran dana untuk peningkatan mutu layanan kesehatan. Ini bukan hanya tentang menciptakan peluang finansial, melainkan juga mengarah pada transformasi sosial yang lebih besar menjangkau lebih banyak kebaikan, sesuai dengan semangat dan prinsip-prinsip yang dijunjung tinggi oleh SDGs.

Baca Juga  Neutura Mengumumkan Pendanaan Angel untuk Dua Proyek Biochar Baru di COP28

Dikutip dari situs resminya, sektor kesehatan memang termasuk dalam daftar bidang prioritas. Prioritas ini dibuat untuk memberikan insentif khusus yang memperkuat dukungan modal usaha bagi industri-industri yang secara intens terlibat dalam peningkatan kesejahteraan, sesuai konsep ESG (Environmental, Social, Governance) dan SDGs yang menjadi prinsip pelaksanaan layanan keuangan di Danamart. 

“Dengan semangat untuk menciptakan dunia yang lebih baik, kami selalu memegang komitmen untuk mendukung pembangunan ekonomi yang memperbaiki Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG), serta Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dalam menyeleksi setiap bisnis yang akan menerbitkan efek di Danamart,” ujar Patrick Gunadi, Founder dan CEO Danamart sekaligus Sekjen ALUDI di Jakarta, Senin (8/8). 

Baca Juga  Plasgos Membuka Peluang Baru untuk Pengiklan dengan Peluncuran Fitur Penggunaan Pixel Facebook di Halaman Produk

Proses penerbitan efek investasi di Danamart terbilang mudah. Pemilik usaha hanya perlu mendaftarkan diri dan mengisi sejumlah data yang dibutuhkan, sebelum diverifikasi dalam waktu 24 jam oleh tim verifikator Danamart. Sebagai tambahan, semua proses penerbitan dapat diselesaikan secara digital dengan keamanan informasi yang terjamin, ditandai dengan sertifikat ISO 27001 sebagai syarat mendapatkan izin dan pengawasan OJK. 

Terwujudnya dukungan bagi dunia kesehatan ini dapat terjadi berkat dukungan dari sejumlah pihak, khususnya Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai penyokong keamanan informasi dengan penyimpanan efek, dan bank kustodian sebagai lembaga penyimpan dana terpercaya.

Informasi lebih lanjut tentang peluang investasi dan penambahan modal usaha di Danamart dapat dilihat dalam Website: https://danamart.id/, Instagram: @danamartid https://www.instagram.com/danamartid/, TikTok: @danamartid https://www.tiktok.com/@danamartid, Youtube: @danamartid https://www.youtube.com/@danamartid

Baca Juga  Indocare Menggandeng Transcosmos Commerce untuk Menangani Penjualan Online Produk Confiant

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung gerakan global sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Melalui penawaran saham dan obligasi, kami memberikan dukungan modal usaha bagi UMKM dan startup. Bergabunglah sekarang untuk investasi yang aman, terpercaya dan berdampak positif di https://danamart.id

Patrick Gunadi
Founder & CEO Danamart
[email protected]

Roberto Sumabrata
Chief Marketing Officer
[email protected]

Cindera Hegawan
Head Marketing
Email: [email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES