DPC MOI Bekasi Raya Bakal Gelar Rakerda Ke-2

Daerah60 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya menggelar rapat dan konsolidasi persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-2 di Sekretariat sore tadi, Sabtu (12/08/23).

Dalam agenda rapat tersebut Dewan Pembina Asep Saeful Anwar menyampaikan, persiapan Rakerda ke Dua yang akan direncanakan di bulan September Tgl 23-24 di Bogor butuh direncanakan agar dapat terselenggara sesuai agenda yang telah disepakati.

“Alhamdulillah berkat dorongan serta kekompakan temen semua acara rapat koordinasi kaitan Rakerda yang akan digelar di bulan depan ini bisa berjalan dengan baik, sebab setiap organisasi jika dapat melaksanakan Raker itu bukti eksistensi sebuah organisasi,”ucapnya.

Senada diungkapkan Ketua DPC MOI Bekasi Raya Misra SM, dengan adanya keterbukaan serta kekompakan temen temen MOI Bekasi Raya menjadi lebih solid.

Baca Juga  Kekosongan Dirum PDAM Tirta Bhagasasi Selama Dua Tahun, Jadi Sorotan Publik

Ia juga menambahkan, agenda ini merupakan kegiatan yang setiap tahunnya dilaksanakan.

“Dalam rapat tadi, bersama keluarga besar MOI Bekasi Raya Alhamdulillah hasil kesepakatan tadi terbentuk kepanitiaan pelaksana Rakerda serta jajaran struktur lainnya, Semoga Rakerda nanti dapat berjalan sukses.”tutupnya.

(***)

Komentar