Kades Sukaindah Gelar Turnamen Sepak Bola U-15 Tingkat RT Se-Desa Sukaindah

Daerah, Olahraga173 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Kepala Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Endang Syuhada, ST Adakan Turnamen Sepak Bola U-15 Tingkat RT Se-Desa Sukaindah. Pertandingan Tersebut Dibuka Oleh Kades Sukaindah Endang Syuhada, ST pada sabtu, (12/08/2023) bertempat di lapangan Desa Sukaindah Kampung Kumejing Rt.002 Rw.006.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Sukaindah Endang Syuhada, ST mengatakan Turnamen Sepak Bola U-15 ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.
“Selain ajang silaturahmi, juga mencari generasi muda yang punya potensi dalam bidang sepak bola,”ucap Endang Syuhada, ST saat membuka dan memberikan arahan kepada tim sepak bola yang akan bertanding.

Banyak potensi yang ada di generasi muda desa sukaindah, lanjut Endang Syuhada terutama dalam bidang sepak bola selain murah, sepak bola juga digemari oleh anak anak muda.
“Ya intinya kita memperkenalkan lapangan bola desa sukaindah, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar RT,”terang Endang.

Baca Juga  Diduga Edarkan Sabu-Sabu,DA (50) Warga Simpang Raja Digelandang Satres Narkoba Polres PALI

Dirinya berharap, dengan turnamen sepak bola dapat menciptakan kecintaan anak muda terhadap olahraga sepak bola.
“Biasanya anak muda lebih senang dengan sepak bola, makanya turnamen ini diadakan,”jelasnya.

Lebih lanjut, Endang Syuhada mengajak kepada para pemain untuk senantiasa menjaga sportivitas, sehingga pertandingan berjalan baik dan lancar hingga akhir.
“Tetap semangat dan tetap jaga sportivitas,”tutupnya.

(NL)

Komentar