HUT RI ke-78 Desa Sukarukun Bekasi Adakan Trofeo Karnada Cup Old Star

Daerah144 Dilihat

Markaberita.id

Bekasi- Bertepatan dengan momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun, Pemerintahan Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, turut memeriahkan semarak kemerdekaan dengan melaksanakan pertandingan olahraga sepakbola TROFEO KARNADA CUP OLD STAR TAHUN 2023, pada Minggu(27/08/2023).

 

Acara pertandingan bertempat di Lapangan sepakbola Jagawana Tua Sukarukun, TROFEO KARNADA CUP OLD STAR TAHUN 2023 mempertemukan Lima (5) tim sepakbola Veteran diantaranya, Old Star Sukarukun, Old Star Sukamanah, OKB, Persebta, dan Staf Desa.

 

Melalui Trofeo ini, Kepala Desa Karnada menyampaikan bahwa, semangat untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia tidak pandang oleh usia, jadi dengan sendirinya melalui kegiatan ini dirinya sangat bersyukur bisa ikut terlibat menjalin silaturahmi yang kuat antar sesama warga dan pecinta olahraga si kulit bundar.

Baca Juga  Jalin Kerjasama, Polres Malang dan Perum Jasa Tirta I Teken MoU Pengamanan Obvitnas

 

“Walaupun yang main sudah berusia lanjut semua, namun semangat Kemerdekaan tetap terpatri di dalam diri kawan-kawan. Harapan saya tentu dengan adanya pertandingan eksebisi yang bertemakan Trofeo ini, pertama tentu adanya jalinan silaturahmi tetap terjaga dan menjunjung tinggi sportifitas tanpa batas, kedua menjadi contoh untuk pemuda-pemuda agar lebih terpacu untuk mencintai olahraga.”, Ucapnya.

 

Kami yang usianya lebih tua saja masih ada semangat untuk olahraga, yang muda harusnya jangan kalah dong,” dengan semangatnya.

 

 

Saat ditanya apakah nantinya akan mengadakan kejuaraan sepakbola Trofeo old star kembali, yang baru saja selesai dilaksanakan oleh pihaknya. Kepala Desa Sukarukun, Karnada mengisyaratkan akan mengevaluasi terlebih dahulu dengan rekan-rekan dan pengurus kepentingan olahraga kulit bundar yang ada di Desa Sukarukun.

Baca Juga  Hadiri Event Kejurnas Motocross di Grand Wisata "Soleman.SE" Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Berikan Dukungan Penuh

 

“Kedepan tentu akan kami jadikan evaluasi apakah kembali mengadakan pertandingan serupa atau lebih masif lagi, InsyaAllah bila ada dukungan dari berbagai pihak kuat, ya kenapa enggak, pasti akan kita adakan,” tuturnya.

 

Skema dari Trofeo karnada cup old star tahun 2023 ini mempertemukan lima tim yang bertanding satu sama lainnya, pertandingan berjalan dalam waktu 25 menit disetiap pertandingannya, di pertandingan pertama Persebta bertanding melawan OKB, pertandingan kedua mempertemukan old star sukarukun melawan old star sukamanah, dan terakhir staf desa sukarukun melawan persebta.

 

 

Hasil Pertandingan Sepakbola TROFEO KARNADA CUP OLD STAR TAHUN 2023 dimenangkan dengan meraih Juara Pertama dari Old Star Sukamanah.

Baca Juga  Cek Stok Beras di Pasar, Bey Machmudin: Masyarakat Jangan Beli Panik

 

Dengan adanya pesta rakyat untuk memeriahkan HUT RI ini masyarakat sang at terlihat antusias dan acara pertandingan terlihat berjalan dengan lancar.

Komentar