Pantai Jingglong: Tempat yang Mustahil Dilewatkan Bagi Pria yang Gemar Mengeksplorasi Alam

Daerah257 Dilihat

Pringsewu – Lampung || Markaberita.id

Wisata pantai Jingglong di Pringsewu, Lampung telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga setempat dan para wisatawan. Khususnya bagi warga Kabupaten Pringsewu, destinasi wisata yang satu ini menjadi sangat populer sehingga banyak mendatangkan kunjungan dari luar daerah.

Terletak di Desa Fajarmulya, Dusun Giruharjo, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu,Propinsi Bandar Lampung, wisata pantai Jingglong memiliki keindahan alam yang masih sangat alami.

Pesona alam yang dimiliki tempat ini berhasil menarik perhatian banyak wisatawan, sehingga mereka tidak sabar untuk datang dan menyaksikan keindahannya secara langsung.

Wisata pantai Jingglong terkenal dengan keunikan dan eksotisme alamnya. Setiap minggu, tempat ini mengadakan berbagai acara hiburan untuk menghibur para wisatawan yang datang. Selain itu, keberadaan sungai di pantai Jingglong juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Baca Juga  Tidak Ada Kejelasan Soal Formasi PPPK Guru Honor Pendidikan Agama Islam, FKGHPAI Akan Longmarch ke Istana Negara

“Banyak wisatawan datang ke sini hanya untuk menikmati kesegaran sungai tersebut dengan mandi atau berenang. Tak jarang juga, ada yang datang bersama keluarga untuk merayakan momen bersama di tempat ini, ujar Renggi Pramanda,salah pemuda yang turut mengelola wisata tersebut, Sabtu,13/08/2023.

“Keakraban dan keramahan warga sekitar membuat para wisatawan merasa betah dan aman saat berkunjung ke pantai Jingglong. Fasilitas yang disediakan pun cukup memadai untuk menunjang kenyamanan para pengunjung. Di sini, tersedia ban untuk mandi atau berenang di sungai, serta berbagai hiburan menarik seperti kuda kepang dan montor Trex yang dapat dinikmati setiap minggunya.

Kami panitia wisata Jingglong, mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar, khususnya warga Fajarmulya, atas dukungan terhadap pengembangan tempat wisata ini.

Baca Juga  PZ Warga Air Itam Terduga Pengedar Sabu-Sabu,Diamankan Satres Narkoba Polres PALI

Lanjut Renggi,berharap agar semua anggota panitia wisata Jingglong bisa semakin kompak dalam menjaga serta mengembangkan potensi wisata pantai Jingglong,tandasnya.

“Melalui pemberitaan ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk datang dan merasakan keindahan alam pantai Jingglong yang menakjubkan ini. Jadikanlah liburan Anda menjadi lebih berkesan dengan mengunjungi pantai Jingglong di Pringsewu, Lampung, tutup Renggi.

(Red)

Komentar