Konsolidasi 5100 Kader Gerindra Kab. Bekasi di Dapil IV Dan V untuk Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Daerah, Pemilu 202499 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menggelar Konsolidasi yang terakhir atau yang ke-5 pada tahun 2023 di Daerah Pemilihan (Dapil) empat (IV) dan lima (V) yang mencangkup Kecamatan Tambun Utara, Tambelang, Sukatani dan Kecamatan Sukawangi serta Dapil V yaitu Kecamatan Babelan, Tarumajaya dan Kecamatan Muaragembong. Konsolidasi ini melibatkan 5100 orang kader Partai Gerindra, kegiatan Konsolidasi Partai Gerindra kali ini digelar di Stadion Mini Tambelang yang terletak di Jl. Sukarapih Raya, Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pada Sabtu (12/08/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengungkapkan, hari ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan Konsolidasi yang ke-5 digelar di Kabupaten Bekasi yang meliputi 2 Dapil yang menyertakan 7 kecamatan di Dapil IV dan V. Konsolidasi ini dihadiri dengan jumlah peserta sebanyak 5100 orang kader Partai Gerindra Dapil IV dan Dapil V.

Baca Juga  Jadwal dan Lokasi Pelayanan Samsat Keliling Kab Bekasi

“Targetnya yang menjadi sorotan adalah Kecamatan Muaragembong yang menjadi Kecamatan satu – satunya yang pada saat itu Prabowo kalah dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2019 lalu. Dan targetnya adalah Kecamatan Muaragembong pada Pilpres Tahun 2024 nanti akan diputihkan, artinya kita menargetkan untuk kemenangan pak Prabowo Subianto di Kecamatan Muaragembong dan tentu saja penguatan kemenangan pak Prabowo dienam Kecamatan lain yang ada di Dapil IV dan Dapil V,” ungkapnya kepada awak media seusai acara Konsolidasi dilakukan.

Pria yang akrab disapa Aria ini mengatakan, dalam setiap rangkaian acara Konsolidasi di Kabupaten Bekasi menjadi dari target – target DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi untuk kemenangan pak Prabowo dalam Kontestasi Pilpres 2024 ini.

Baca Juga  Dalam Rangka Merayakan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI ke-78, Pj.Bupati Buka Peluang Berkreasi Bagi Semua

“Dan acara Konsolidasi kali ini dihadiri oleh para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari DPR RI Dapil VII Jawa Barat, DPRD Provinsi Dapil IX Jawa Barat serta seluruh Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi. Semua berkumpul dengan satu tujuan untuk membawa kembali kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, dan pak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilu atau Pilpres 2024,” tuturnya.

Masih kata Aria, Konsolidasi ini juga dihadiri oleh peserta Kordinator RT (Korte), Kordinator RW (Korwe) dan Saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi di Dapil IV dan Dapil V serta dihadiri juga oleh seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat dan pengurus DPP Partai Gerindra.

Baca Juga  NPCI Kabupaten Bekasi Siap Raih Prestasi Bimtek Disbudpora

“Dengan rangkaian acara Konsolidasi di setiap Dapilnya se-Kabupaten Bekasi, dengan ini kami Partai Gerindra yakin akan menang kembali di Kabupaten Bekasi dan yakin pak Prabowo akan menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024,” pungkasnya.

(***)

Komentar