Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 Dan HUT RI Ke-78, Camat Sukakarya Adakan Jalan Sehat Keluarga

Daerah105 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Dalam rangka menyambut dan meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 Dan HUT RI Ke-78, Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos., MM mengadakan Jalan Sehat Keluarga Kecamatan Sukakarya pada sabtu, (12/08/2023). Bertempat di plaza Kecamatan Sukakarya.

Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos, MM mengatakan kegiatan jalan sehat keluarga diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78.
“Hari ini Kita mengadakan jalan sehat keluarga bersama Unsur Muspika dan Warga Masyarakat Sukakarya,”ucap H. Hanif saat melepas peserta jalan sehat keluarga.

Dikatakannya, kegiatan jalan sehat keluarga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan olahraga, agar kita semua menjadi sehat dan bugar.
“Tujuan utamanya meningkatkan silaturahmi dan kesehatan bagi warga masyarakat sukakarya,”tutur Mantan Kabid Disdukcapil ini.

Baca Juga  Yani Jangan Asbun

Banyak Door Prize yang kita siapkan, lanjut H. Hanif terutama Sepeda dan Kulkas serta hadiah lainnya bagi masyarakat yang ikut jalan sehat keluarga.
“Lumayan banyak Doorprize nya, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat,”terangnya.

Dirinya berharap, kegiatan jalan sehat dapat bermanfaat, selain untuk kesehatan juga dapat bersilaturahmi antar muspika dan masyarakat.
“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan jalan sehat keluarga,”tutupnya.
Hadir dalam giat tersebut, Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos. MM, Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH. MH, Danramil 10/Sukatani Mayor Arm. Sukarna, Para Kasi, Kepala Desa, Perangkat Desa, Para Guru, Siswa dan Siswi Serta Masyarakat Se-Kecamatan Sukakarya.

(NL)

Komentar