Tim Pemenang Udi Kurnia SE dari Partai Golkar Adakan Deklarasi Bertepatan di Hari Jadi Kab.Bekasi ke-73 dan HUT RI ke-78 Tahun

Daerah, Pemilu 2024143 Dilihat

Markaberita.id ,

Bekasi- Relawan SUKUR (Sahabat Udi Kurnia) tim kemenangan dari salah satu Calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bekasi dari partai Golkar Kabupaten Bekasi, Udi Kurnia SE., Adakan deklarasi untuk kemenangan Udi Kurnia SE., di daerah pemilihan (dapil) 7. Acara deklarasi digelar dikampung Bogel Salam, Desa Hegar Manah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (19/8/2023)

 

Dalam acara deklarasi tersebut dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki, wakil ketua Bapilu, juga tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda ini terlihat cukup meriah dengan diadakan panggung hiburan yang juga bertempatan dengan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT RI ke-78 Tahun.

Baca Juga  Hamun Sutisna Kembali Ketuai Askab PSSI Kabupaten Bekasi Periode 2023-2027

 

Riki selaku ketua dari Sahabat Udi Kurnia (SUKUR) dalam kesempatannya mengatakan kepada awak media, bahwa tim kemenangan SUKUR (Sahabat Udi Kurnia) telah launching pada bulan Agustus 2022 lalu.

 

“Kang Udi Kurnia ini adalah salah satu tokoh yang sudah tidak asing lagi namanya, terutama di Kabupaten Bekasi. Selain putra daerah, dia juga pernah menjadi ketua Panwaslu Kabupaten Bekasi, Udi Kurnia sangat pintar dalam bergaul terutama mengambil hati rakyat”, ucap Riki.

 

“Karenanya sudah tidak diragukan lagi dalam berpolitik meskipun beliau baru terjun namun dia sangat piawai dalam perpolitik dan strategi politik”, tambahnya.

 

Ditempat yang sama, Udi Kurnia SE., mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam acara deklarasi ini.

Baca Juga  Dewan Pendidikan Dorong Hidupkan Kembali Program Bapak Asuh One Factory One School

 

““Mudah-mudahan dengan adanya Tim Relawan SUKUR ini bisa mengantarkan saya ke kursi DPRD Kabupaten Bekasi, karena dari target Partai Golkar sendiri harus bisa mencapai 14 kursi. Doakan saja, apa yang dicita-citakan dari Tim Relawan SUKUR bisa tercapai,” katanya.

 

“Dan intinya kami tetap berusaha agar Partai Golkar di Pileg 2024 nanti mendapatkan suara terbanyak,” imbuhnya mengakhiri.

 

Diakhir acara deklarasi tim pemenangan diakhiri dengan penyematan topi ketua tim SUKUR.

Komentar