Apresiasi Sekertaris PDK Kosgoro Taryat Hidayat SE, di Konsolidasi Partai Golkar

Daerah45 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Konsolidasi pengenalan calon legislatif (CALEG) partai Golkar DPD kabupaten Bekasi sudah berjalan, kali ke tiga di dapil Bekasi VI lapangan desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi pada Sabtu 09/09/2023.

PDK Kosgoro kabupaten Bekasi melalui sekertaris nya, Taryat Hidayat SE, yang juga menjabat Sekertaris Badan pemenangan pemilu (Bapilu) DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi langkah ketua DPD partai golkar dalam menentukan calon wakil wakil rakyat di setiap Dapil nya.

“Apresiasi saya dari Tim Bapilu juga Sayap Partai PDK Kosgoro pada kejelian ketua DPD partai Golkar kabupaten Bekasi bapak H Ahmad Marjuki SM. MM, yang mana beliau dalam menentukan para calon legislatif nya tepat menurut kami, di semua daerah pemilihan (Dapil) dari mulai dapil Bekasi I sampai dapil Bekasi Vll,” ujar nya.

“Kajian dan kejelian beliau lah, yang mana bisa menempatkan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga tokoh agama terisi di setiap Dapil nya, dengan itu semua kami yakin untuk DPD partai Golkar kabupaten Bekasi, di musim politik 2024 nanti akan meraih kemenangan sesuai yang di targetkan,” terang nya.

“Tentu nya sebagai kajian kita semua dapat melihat siapa saja yang akan maju di pileg 2024 nanti di setiap dapil nya, untuk mencegah kesenjangan dari semua calon legislatif tentu nya kami dari Kosgoro juga tim bapilu partai Golkar tidak elok untuk membacakan siapa-sipa saja tokoh dari setiap dapil nya, dan pasti nya sudah tidak mesti di sebut nama nya pun kita semua akan tahu,” ujar taryat.

” Harapan kami ya tentu nya tidak jauh beda dengan ketua DPD Partai Golkar ya bapak H Ahmad Marjuki, yang mana seluruh calon legislatif agar lebih intens dan lebih giat lagi dalam mencari dukungan dari seluruh konstituen, element masyarakat, dan siapa pun jangan pernah berkecil hati untuk meraih kemenangan juga menjemput takdir nya, semua berpeluang sama entah Incumbent entah pemula, yang menentukan kemenangan itu bukan yang menjabat incumbent tapi seberapa dekat kita dalam melakukan pendekatan untuk meraih simpati masyarkat,” pungkas nya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *