Ini Pesan, DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kepada Para Pengunjung Di Pantai Wisata Tanjungpakis

Daerah, News74 Dilihat

Karawang II Marka Berita.id. – Dalam rangka hari libur Lebaran Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Prabhu Indonesia Jaya M.Nasir sambut hangat kedatangan para pengunjung Pantai Wisata Tanjungpakis, yang berlokasi di Desa Tanjungpakis, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang.

M.Nasir, dirinya menekankan pentingnya keselamatan pribadi bagi semua pengunjung dan mengajak mereka untuk mematuhi aturan serta menjaga kebersihan lingkungan.

“Keselamatan adalah hal utama saat berwisata, oleh karena itu mari kita semua memperhatikan dan mematuhi aturan yang ada,”kata M.Nasir di lokasi Pantai Wisata Tanjungpakis, Jum’at 12 April-2024.

Masih lanjut M.Nasir dia juga mengajak seluruh pengunjung Pantai Wisata Tanjungpakis untuk turut serta dalam menjaga keindahan pantai. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah.

“Dengan menjaga kebersihan pantai, kita dapat memastikan bahwa destinasi wisata ini tetap menjadi tempat yang menarik untuk dinikmati oleh semua orang,”Lanjutnya.

Masih di tempat yang sama Brigpol Bayu SPd MM Anggota Polsek Pakisjaya yang bertugas di obyek Pantai Wisata Tanjungpakis. Beliau juga menegaskan bahwa pihak kepolisian telah melakukan patroli dan pengamanan untuk memastikan keselamatan para pengunjung.

“Kami sudah melaksanakan patroli dan pengamanan pada obyek Pantai Wisata Tanjungpakis. Karena prediksinya banyak masyarakat yang akan menghabiskan waktu liburan sambil berwisata ke pantai,” Ungkap Brigpol Bayu saat di konfirmasi.

 

Pantai Wisata Tanjungpakis, merupakan salah satu destinasi favorit di Kabupaten Karawang, yang menawarkan pemandangan alam yang memukau serta berbagai kegiatan rekreasi yang menarik bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Dengan upaya bersama dalam menjaga keindahan Pantai Wisata Tanjungpakis, berharap pengunjung dapat menikmati pengalaman berwisata yang sangat menyenangkan dan juga berkesan.

(Carim)

Komentar