Budiono Diangkat Jadi Anggota Banggar DPRD Kabupaten Bekasi

Daerah134 Dilihat

CIKARANG PUSAT, MARKABERITA.ID – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Madani, Budiono diangkat jadi anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Bekasi menggantikan Wardja Miharja dari Partai Nasdem yang meninggal dunia.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodrattulah menjelaskan bahwa Budiono di tugaskan di Badan Anggaran (Banggar) atas usulan dari Fraksi Madani, hal itu sesuai aturan kelengkapan Dewan, yang di setujui oleh para anggota DPRD Yang hadir dalam sela- sela sidang paripurna DPRD Kabupaten Bekasi, Selasa (19/9/23).

“Ya Budiono awalnya dari Badan Musyawarah (Bamus) lalu di usulkan oleh Fraksi Madani,yang diusulkan menjadi anggota Banggar yang alhamdulilah sudah di setujui oleh para anggota DPRD yang hadir saat rapat hari ini,”ungkapnya.

Baca Juga  Dr,Asep Surya Atmaja,( Ketua Kormi Kabupaten Bekasi) Meghadiri Acara Lunar New Year Di Holywood Junction.

Selanjutnya menurut BN Holik, Budiono akan bertugas secara langsung bersama badan anggaranya lainya yang posisi sebelumnya di isi oleh Wardja Miharja yang beberapa waktu lalu karena meningal dunia.

“Semoga beliau secepatnya bisa menyesuaikan diri dengan tugas barunya dalam agenda tugas bersama badan anggaran, nantinya,”ucapnya.

Terpisah, Budiono saat diminta komentarnya mengatakan, bahwa tugas kali ini bersama Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bekasi di akhir masa jabatan merupakan sebuah penghormatan dan sekaligus bukan tugas yang mudah, namun dirinya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin membantu para anggota banggar lainya.

“Mudah-mudahan diberikan kelancaran,”ucapnya singkat.

Untuk di ketahui Budiono terpilih jadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi satu satunya dari Partai Perindo yang juga menjabat sebagai Ketua Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono terlahir dari keluarga petani asal Tambelang dan memenangkan kursi DPRD dari Dapil IV Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024.(*)

Komentar