Dhany Sukma Walkot Jakpus, Perkembangan Pembangunan Jakarta Perlahan Tapi Pasti Seperti Halnya Moto FPPJ , Terus Bergerak Dan Tumbuh

Megapolitan77 Dilihat

Dhany Sukma

Dhany Sukma Walikota Jakarta Pusat

 

Jakarta, Markaberita.id

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Gelar Diskusi Publik Dengan mengusung Tema ” Mengawal PSN (Proyek Strategi Nasional) Transportasi Jakarta (28/09/23) Hotel Blue sky, Jakarta Pusat.

Diskusi Publik menghadirkan narasumber  dari Dishub DKI Jakarta; Corporate Secretary PT LRT Jakarta, Sheila Indira Maharshi; Head of Corporate Planning and Risk Management Division PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Mohammad Tazam; Jim Lomen Sihombing dari Jakarta Barometer; dan Pengamat Jakarta, Zulfikar. Kemudian, bertindak sebagai keynote speaker, Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma.

Dalam sambutan nya
Walikota Jakarta Pusat Mengapresiasi Besar FPPJ Dengan Kepedulian nya Membuka Ruang Diskusi Pada Kita Semua Terkait dengan Perkembangan Transportasi Masal Jakarta yang merupakan Kesatuan dari lingkup Lokal dan Sub Urban Lain nya.

Baca Juga  Pengurus Kota FPTI Jakarta Timur Mendapat Apresiasi

Ia menambahkan, diskusi publik tersebut sangat menarik karena menghadirkan narasumber dan pihak regulator dan operator serta Pemerhati Jakarta.

Untuk Di ketahui Perkembangan Pembangunan Di Arahkan ke Khususan nya Jakarta untuk meningkatkan sebagai Kota Pusat Ekonomis Secara Global yang sedang dI Rancang Dan Di bahas dalam UU Di DPR RI , dan Jakarta Perlahan Tapi Pasti Seperti Halnya Slogan FPPJ (Forum Pemuda Peduli Jakarta) Terus Bergerak Dan Tumbuh, Tandas Dhany Sukma Walikota Jakarta Pusat. (Red).

Komentar