POLRI POSISI TOP NO 1 TERKORUP DI ASIA TENGGARA, KATE LIM MIRIS DAN PRIHATIN

Nasional, News133 Dilihat

Jakarta || Markaberita.id

Kate Victoria Lim dalam video terbarunya yang tayang di Quotient TV berjudul “Jaya Suprana Berbincang Santai dengan Kate Victoria Lim” ternyata mengikuti berita dan perkembangan terkini dari Institusi Polri.
“Ini bukan dari pengalaman saya saja, tapi tadi baru melihat berita yang bilang bahwa kepolisian Indonesia yang paling korup di Asia Tenggara dan No 18 di Seluruh Dunia. Dan saya sedih melihat institusi di negara kita seperti ini.” Ujar Kate Lim dengan lirih

Berbeda dengan anggapan diluar selama ini bahwa Kate Lim di cuci otaknya untuk membenci Polri, ternyata Kate Lim sayang dan peduli kepada Institusi Polri. Terungkap dari ucapannya di Jaya Suprana Show, walau diakui pengalamannya tidak baik dengan Oknum Polri.

Tentunya rating no 1 terkorup di Asia Tenggara ini berbanding terbalik dengan tingginya tingkat kepuasan Polri. Ketika ditanya media, Kate Lim meragukan survey kepuasan Polri. “Siapa yang melakukan survey dan siapa saja yang disurvey, saya tanya ke orang sekitar saya dan seluruh lawyer rekanan LQ, tidak ada satupun orang pernah disurvey dan ditanyakan kepuasan Polri. Patut diragukan hasil dan pelaku survey karena berbanding terbalik dengan hasil Survey, Polri peringkat pertama terkorup di Asia Tenggara. Tidak mungkin masyarakat akan puas kepada Polri yang korup dan rusak berat. Saya mihin Kapolri pimpin agar Polri bisa membaik dan menghilangkan budaya korupsi di tubuh Bhayangkara. Saya cinta Polri, dan saya Yakin masih ada polisi baik, masih ada polisi dengan hati nurani. Masih ada polisi yang mau jadi patriot dan pahlawan bangsa. Marilah bantu Kapolri untuk membuat Polri menjadi bersih dan bebas korupsi.” Pinta Kate Lim.

Baca Juga  Proyek 1,029.327.000,- Pembagunan Gedung Balai Nikah Dan Manasik Haji Diduga Dijadikan Ajang Korupsi Berjemaah.

Dalam Podcast dengan Jaya Suprana, Kate Lim di tanyakan kesediaanya jika suatu saat akan dibunuh karena keberpihakannya. “Pertanyaan kedua kalo kamu ga berhenti ngomong, awas, gua bunuh loe. Apakah ancaman itu akan menghentikan Kate” tanya Jaya Suprana.

“Gak dong, saya akan sampe akhir terus bersuara. Karena kalo bukan saya yang ngomong siapa lagi?” Jawab Kate Lim.

Jawaban Kate Lim mengejutkan Jaya Suprana, dimana ia mengakui jawaban Kate Lim menyentuh perasaannya, “Saya terus terang berpihak, namun saya ga berani ngomong, disitu saya harus akui bahwa saya kalah jauh.” Tutur Jaya Suprana Lirih. Ia mengingat janjinya kepada Gus Dur untuk menjaga negara Indonesia. Selanjutnya Jaya Suprana mengucapkan akan membantu perjuangan Kate Lim dan berusaha berbicara kepada para pemangku kekuasaan agar mau punya hati nurani dan kemanusiaan untuk membantu Kate Lim.

Baca Juga  Ganjil Genap Arus Mudik Dimulai Hari ini, Korlantas Polri Tegaskan Telah Masif Sosialisasi

Kate Victoria Lim adalah aset bangsa dan walau masih berusia belia patut di jaga dan di kembangkan agar menjadi penerus bangsa dan membawa Indonesia Maju. Semoga harapan Kate Victoria Lim agar Polri menjadi lebih baik dan bebas dari Korupsi bisa tercapai. Kate Victoria Lim berpesan kepada Kapolri “Terima kasih pak Kapolri telah memberikan kepada saya hak melapor sebagai warga negara. Anda pemimpin yang bijak. Tugas bapak berat apalagi saat ini Polri menempati posisi no 1 Terkorup. Pilih polisi baik untuk menjadi pemimpin dan minta masyarakat mengawasi, ketika ada polisi korup, segera copot, sehingga Institusi Polri bersih. Saya mengkritik Polri paling keras, karena saya adalah Sahabat Polri. Semoga makin jaya Bhayangkara.
Tuhan memberkati bapak Kapolri dan keluarga, Tuhan berkati Indonesia.” Tutup Kate Lim.

Baca Juga  FPPJ : Caleg Milenial Kudu Wajib Kuasai Parlemen

Bagaimana pendapat Netizen?

Video lengkapnya bisa di tonton di Youtube Quotient TV

Komentar