TERNYATA INI ALASAN HOTMAN NYINYIRIN KATE LIM

Nasional239 Dilihat

Jakarta || Markaberita.id

Beredar video, Kate Lim menanggapi pengakuan Hotman Paris Hutapea yang mengaku dirinya tidak bahagia. Imbas dari serangan membabi buta yang bertubi-tubi dari pengacara kondang 40 tahun, makin menjadi-jadi dan intense. IG Hotman Paris selain menyindir Kate Lim, bocil 15 tahun dan ayahnya Alvin Lim, seorang pengacara Vokal yang didukung mayoritas masyarakat, berisi pula list kasus yang diurus oleh Hotman Paris. Postingan IG ini imbas pernyataan Kate Lim, yang mengatakan masyarakat luas tidak tahu prestasi Hotman Paris sebagai Pengacara dan tidak ada yang tahu, kasus-kasus atau perkara apa yang dilakukan Hotman untuk membela masyarakat luas.

Nampak, bahwa ucapan Kate Lim walau penuh sopan santun, menusuk tajam di hati dan pikiran Hotman dan membuat Hotman kehilangan kebahagiaan dalam hidupnya. Video yang beredar berisi juga pengakuan Hotman dimana Hotman berpikir untuk pindah ke Kota Bali dan pindah Agama untuk mencari kebahagiaan.

Baca Juga  DPRD Komisi IV Padang Panjang Kunjungi Kantor Sekretariat DPC PPDI

Hal ini tentunya membuat Netizen bingung karena selama ini Hotman Paris selalu menampilkan sisi kesuksesan dia sebagai Orang kaya yang bisa membeli barang mewah, cincin berlian, mobil Lambo serta dikelilingi wanita cantik sebagai Aspri nya. Namun, siapa sangka bahwa itu semua hanyalah kebohongan publik oarena addditrn Pribadinya pun tidak benar-benar bekerja sebagai asisten Pribadi Hotman dalam pekerjaannya. Bisa dilihat bahwa 200 lebih Aspri yang diklaim sebagian besar tidak pernah ditunjukkan 2 kali atau lebih, menunjukkan ke masyarakat bahwa ada pembodohan publik dan rekayasa keadaan agar nampak seolah Hotman sukses dalam mengaet wanita cantik. Padahal orang-orang tersebut ketika di telusuri lebih jauh ada beberapa selebgram dan pengusaha serta enterprenuer yang bukan lah bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris.

Baca Juga  Brimob Batalyon B Pelopor Malang Jatim Kolaborasi Dengan Unibraw Bantu Anak Panti Asuhan

Advokat Bambang Hartono, SH, MH selaku Kadiv Humas LQ Indonesia Lawfirm, mengomentari video Hotman Paris tersebut dan menyebutkan “Hotman Paris ini membuat kebohongan publik dengan istilah Asisten Pribadi. Asisten pribadi kan seharusnya orang yang sehari-hari mendampingi dan bekerja mengurus urusan pribadi dan kerjaan sang boss. Bukan foto sekali, dua kali lalu tidak ada hubungan pekerjaan sama sekali. Masyarakat makin lama makin muak kelakuan Hotman yang membawa-bawa profesi pengacara, namun kelakuannya tidak etis, tidak sopan dan merusak moral anak bangsa.”

Advokat Bambang Hartono, meminta agar KPAI dan Organisasi Advokat dimana Hotman bernaung untuk mengawasi dan menindak tindakan yang dianggap melecehkan dan merusak moral bangsa. “Pengacara yang memamerkan gaya hidup hedon dan sisi kesusilaan wanita, apalagi ada yang foto dan di peluk-peluk Hotman adalah wanita bawah umur. Sangat tidak bermoral. Apakah ini kemana moral dan wibawa Indonesia mau ditunjukkan ke kancah internasional? Bahkan anaknya aja terlihat kecewa ayahnya nenteng-nenteng wanita, ginta ganti bahkan pernah terang-terangan ngaku selingkuh dengan Meriam Belina dan di tunjukkan depan publik. Sangat merendahkan derajat wanita. Masyarakat perlu waspada dan hati-hati, jangan sampai Hotman secara diam-diam merusak moral dan etika generasi masa depan.”
Video bisa di tonton di Channel Youtube Quotient TV:

Komentar