Kapolda Sumsel IRJEN POL Albertus Racmad Wibowo,S.I.K KunKer Ke Kabupaten PALI

Daerah, TNI -POLRI249 Dilihat

PALI,Markaberita.id- Kapolda Sumsel, IRJEN POL Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis (21/12/2023).

 

Kapolda Sumsel bersama JPU pendamping tiba di kabupaten PALI pada Pukul 12.15 Wib, langsung melakukan pengecekan Batalyon D Satbrimob PALI, dan dilanjutkan isolasi mandiri di Guest House Pemkab PALI.

 

Hadir dalam kunker Kapolda Sumsel itu, Irwasda Sumsel KOMBES POL Feri Handoko,

Karo Ops Polda Sumsel KOMBES POL M. Anis Prasetio Santosa, Dir Intelkam Polda Sumsel KOMBES POL Iskandar F. Sutisna, S.H, S.I.K, M.Si, Dirlantas Polda Sumsel KOMBES POL M.Pratama Adhyasastra.

             

Baca Juga  AOB Akan Layangkan Surat Ke Kemendagri Dan Presiden RI, Menolak Perpanjangan Jabatan Pj Bupati Bekasi DANI RAMDAN

 

Selain itu pula ada Bupati Pali Drs. Ir. H. Heri Amalindo, MM, Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin S.I.K., M.H, Waka Polres Pali Farida Aprillah, S.H, Kabag Ops Polres Pali KOMPOL Hendro Suwarno, S.H, Danyon D Pelopor Brimob Pali KOMPOL Maerun, dan para PJU Polres PALI.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah SH mengatakan, selain meninjau Mapolres PALI dan Mako Brimob Batalyon D PALI, Kapolda juga bertatap muka dengan anggota Polres PALI.

 

” Kunjungan Kerja pak Kapolda Sumsel ke Kabupaten Pali, dalam rangka melihat pembangunan Mako Brimob Batalyon D Pali serta melakukan pengecekan ke Pospam dan Posyan guna memastikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dalam menjalani Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” kata Kapolres PALI.

Baca Juga  Kapolsek Penukal Abab Beserta Anggota Pimpin Operasi Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Fi Wilayah Hukumnya

 

Lanjutnya, dalam Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel ke Polres Pali ini juga, melakukan kegiatan Tatap muka dengan Anggota Polres Pali guna menjalin silaturahmi dengan anggota di kesatuan wilayah,” ujarnya.

 

Informasi yang dihimpun, usai melakukan kunker ke PALI, Kapolda Sumsel beserta PJU Pendamping langsung menuju balai agung serasan sekundang kediaman Bupati Muara Enim, dalam rangka peninjauan Posyan Simpang Belimbing Muara Enim dan Posyan Jembatan Enim 2 Muara Enim.(Hr/Red)

Komentar