Breaking News; Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Puncak Cisarua Bogor Korban 14 Orang Luka Luka

News120 Dilihat

Cisarua, Markaberita.id

Kecelakaan beruntun kembali terjadi siang hari ini, Selasa (23/1/24) di Kawasan Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Video suasana di lokasi kejadian pasca kecelakaan juga viral di media sosial.

Kasat Lantas Polres Kabupaten Bogor, AKP Rizky Guntama membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menyebut kecelakaan terjadi sekitar pada pukul 11.00 WIB di Jalan Raya Tugu, Cisarua, Bogor.

“Betul (terjadi kecelakaan beruntun. Saat ini) sedang ditangani anggota,” ujar Rizky saat dihubungi wartawan, Selasa (23/1/24). Dalam kecelakaan tersebut, ada sebanyak lima unit kendaraan yang terlibat kecelakaan. Belum diketahui pula penyebab kecelakaan termasuk korban dalam insiden ini.

“Masih ditangani,” ucapnya.

Sebagai informasi, beredar video suasana usai terjadi kecelakaan di lokasi viral di media sosial. tampak melihatkan kondisi mobil-mobil yang terlibat kecelakaan.

Baca Juga  Resmi Dibuka, PT Ampuh Garda Abadi Sediakan Jasa Keamanan Bersertifikat

Mobil tersebut terlihat ringsek bahkan terlihat ada truk yang menghantam pemukan dipelataran jalan. Perekam video mengatakan jika terdapat korban dalam peristiwa tersebut. Dalam tayangan terlihat, sebuah truk box bermuatan air mineral dengan nomor polisi B 9740 UXX menabrak rumah makan di pinggir jalan hingga hancur.

Akibat peristiwa kecelakaan ini, sejumlah orang jadi korban. Hingga berita ini diturunkan, keterangan resmi dari Polresta Bogor Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, dari laporan awal, kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan 2 kendaraan bermotor, ”Betul, (kecelakaan beruntun) melibatkan ada lima kendaraan dan dua motor,” kata Angga.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Bogor AKP Rizki Guntama menyebutkan lima kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan yaitu satu truk boks, dua angkot masing-masing berwarna kuning dan biru, satu minibus jenis Suzuki XL7, serta satu mobil boks kecil.Saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi korban, mengamankan barang bukti, serta olah tempat kejadian perkara.Dari video di lokasi kejadian yang diterima Markabeeita.id terlihat beberapa mobil menumpuk di tepi Jalan Raya Puncak Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam kondisi hancur berkeping. Bahkan ada korban yang tergeletak di pinggir jalan.

Baca Juga  Kefas Hervin Devananda,S.Th : "Siap Mewakafkan Hidupnya Untuk Kesejahteraan Masyarakat, Jika Mendapatkan Mandat sebagai Anggota Legislative Jawa Barat"

Sebanyak 14 orang dilaporkan mengalami luka-luka dalam kecelakaan beruntun tersebut, berikut rinciannya.

1. Sopian, pengemudi Suzuki XL7, luka dalam
2. Eli, penumpang Suzuki XL7
3. Iwan, pengemudi angkot kuning, luka ringan
4. Bintang, sedang menunggu rontgen
5. Nining, penumpang Suzuki XL7, luka ringan
6. Endah, penumpang Suzuki XL7
7. Rustini, penumpang Suzuki XL7
8. Deden, sedang menunggu rontgen
9. Rudi, sedang menunggu rontgen
10. Eti, sedang menunggu rontgen
11. Beni, sopir mobil boks, sedang menunggu rontgen
112. Ussy, anak kecil, penumpang Suzuki XL7, luka ringan
13. Elsa, anak kecil, penumpang Suzuki XL7, luka ringan
14. Rinjani, anak kecil, penumpang Suzuki XL7, luka ringan

Baca Juga  Rapat Kerja Monitoring Dan Evaluasi Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Dengan Kejaksaan Se-Wilayah Banten Periode Tahun 2023

(Red).

Komentar