Kegiatan Rutinitas Pemdes Jayalaksana JUMSIH dan Karya Bakti TNI, Bersama Masyarakat

Daerah, News97 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.-Dalam menjaga sinergitas antara Pemerintah Desa dan Koramil 03 Cabangbungin serta Masyarakat mengadakan Jumsih (Jum’at Bersih) di Kampung Bojong RT/RW 04/01, Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Pada Jum’at (12-Jan-2024).

Kegiatan ini, merupakan agenda rutin dilakukan pada hari Jum’at, apa lagi dalam menghadapi musim penghujan. Dalam kesempatan tersebut bersih – bersih di pusatkan dilingkungan warga, Untuk membersikan antara lain seperti saluran air, atau derenase, rumput – rumput liar, dan juga  sarana tempat ibadah.

Ditempat terpisah, Irawansyah Kades Jayalaksana menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi sekali terlebih guna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungannya. Apa lagi akan menghadapi musim penghujan dan juga banjir.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, menjadikan wadah untuk mengingatkan kesadaran individu di masing – masing lingkungan dengan cara memperhatikan lingkungan kita apa lagi masuk musim penghujan. Apa lagi wilayah kita setiap tahunnya memang ada musim banjir, “Kata Irwansyah saat dikonfirmasi awak media Marka Berita.id.

Lebih lanjut, Irawansyah mengucapkan, banyak terima kepada seluruh pegawai desa Jayalaksana, dan tidak lupa kepada Koramil 03 Cabangbungin dan juga masyarakat, sudah berpartisipasi dalam kegiatan Jum’at ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya sangat mendukung dan mengapresiasi sekali , saya ucapkan berterimakasih kepada seluruh perangkat desa baik dari  Kadus RT , RW, Koramil 03 Cabangbungin sudah berpartisipasi dalam acara rutinitas kami Jumsih (Jum’at Bersih). Juga kegiatan Karya Bakti TNI yang luar bias begitu memperhatikan kepentingan masyarakat yang baik untuk lingkungan dan tidak lupa terimakasih kepada masyarakat sudah membantu dalam kegiatan ini, “Pungkasnya.

(*Carim*).

 

 

Komentar