Faluphy Mahmud Terpilih Sebagai Ketua PPDI Sulsel dalam Musda Ke 5 Tahun 2024

Daerah154 Dilihat

Makassar || Markaberita.id

Ketum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) menghadiri penyelenggaran Musyawarah Daerah  (Musda) DPD PPDI  Sulawesi Selatan pada tanggal 24 -25, Februari 2024, yang berlangsung di Hotel Jolin Makassar, Sulawesi Selatan.

 

Acara tersebut dihadiri oleh semua organisasi Disabilitas di Makassar Sulsel dan para tamu undangan sebagai peninjau dan di hadiri oleh 10 perwakilan PPDI tingkat  Kabupaten dan Kota di antaranya, Kabupaten Gowa,Kabupaten Bone, Kabupaten Pangkep,Kabupaten Enrekang,Kabupaten Toraja Utara dan beberapa Kabupaten lainya  turut hadir menyukseskan kegiatan Musyawarah Daerah ke 5 tahun 2024.

 

Ketua Umum PPDI H.Norman Yulian memberikan sambutan  kepada para pesrta  Musyawarah Daerah, dalam sambutannya Norman Yulian berpesan agar kepemimpin yang baru dari hasil  Musda tahun 2024,pengurus PPDI Sulawesi Selatan agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan bisa merangkul semua kalangan sehingga kedepan bisa lebih baik lagi dari kepemimpinan yang sebelumnya, ujar Ketua Umum PPDI H.Norman Yulian.

Baca Juga  Diikuti 23 Tim, GSI Jenjang SMP Tingkat Kab. Bekasi Resmi dibuka

 

Norman Yulian juga menyampaikan harapannya agar dapat terbentuknya 24 Kabupaten / Kota oleh pengurus yang baru.

 

“Saya berharap kepada ketua PPDI Sulawesi Selatan yang sudah terpilih untuk dapat membangun PPDI dengan bekerjasama dan bersinergi dengan  pemerintah daerah dan segera mengkonsolidaskan pembentukan PPDI tingkat Kabupaten/Kota di Sulsel, kata Norman Yulian dalam sambutannya.

 

Kegiatan Musda berlangsung selama dua hari,selain seremoni pembukuan ada penyampaian terkait program kerja serta pembahasan tentang tata tertib calon dewan pengurus yang akan terpilih.Dari hasil Musda ( Musyawa Daerah) Faluphy Mahmud sebagai ketua PPDI yang baru periode 2024-2029.

 

Dalam sambutannya ketua PPDI terpilih Faluphy Mahmud menyampaikan bahwa PPDI Sulsel akan siap bekerja dan bersinergi demgan pemerintah daerah dan meminta kepada PPDI pusat agar tidak bosan bosan membina dan membimbing PPDI Sulsel.

Baca Juga  Pengadilan Negeri Cikarang Kabupaten Bekasi Mendapat Apresiasi Dari Para Pakar Hukum Kabupaten Bekasi

 

Faluphy Mahmud juga berjanji akan segara membentuk PPDI di 24 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan dengan target 2 tahun terbentuk  dalam masa kepemimpinannya.

 

“Terimakasih  kepada semua pihak  yang terkait atas terselenggaranya Musyawarah Daerah ini khususnya kepada pihak Panitia sehingga  acara musyawarah daerah ini berjalan  tertib dan lancar.

 

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua umum PPDI yang sudah hadir dan membuka di acara Musyawarah Daerah PPDI Sulawesi Selatan yang ke 5, tahun 2024.

 

“Saya berharap kepada semua  rekan-rekan-rekan  para pengurus PPDI kita bersinergi kompak membangun PPDI Sulawesi Selatan lebih baik lagi, pungkasnya. (Red)

Komentar