MOI Bekasi Raya, Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 

Daerah, News89 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id._Sejumlah Media yang tergabung di Media Online Indonesia (MOI ). Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 – Februari – 2024. Di seluruh insan pers se-Indonesia. Bertempat di Kantor Sekretariat DPC MOI Bekasi Raya di Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, Pada Jum’at (9-Feb-24).

Terlebih Hari Pers Nasional (HPN ) tahun 2024 mengusung tema, “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa “. Karena bangsa yang besar itu tidak melupakan sejarah masa telah lalu, bagaimana perjuangan para jurnalistik pada dahulu kala.

Ketua MOI Bekasi Raya Misra. SM sekaligus pimpinan redaksi potretjabar.com. Mengatakan, selamat Hari Pres Nasional (HPN) kepada insan pers di manapun berada dan kita jaga keutuhan bangsa, jelang pemilu 2024.

“Saya mewakili Media Online Indonesia Bekasi Raya mengucapkan selamat Hari Pres Nasional di tahun 2024. Untuk insan pers di seluruh Indonesia. Sukseskan pemilihan umum tahun ini,”Ujarnya.

Hal senada pun disampaikan sekertaris DPC MOI Bekasi Raya H.Rakman mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Terlebih profesi insan pers sangat mulia, kendati harus dijaga dengan baik profesi ini.

“Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2024, terlebih bahwa wartawan merupakan pekerjaan profesi yang mulia walaupun sebagai orang tidak mengetahuinya. Dan saya mengajak mariah kita jaga marwah profesi ini dengan baik, jangan kita kotori dengan hal – hal yang merusak citra wartawan, ” Pungkasnya.

(Carim)

 

 

Komentar