Ada Dugaan Paket Pengadaan Siluman Bergentayangan Di BPBD DKI Jakarta

Megapolitan152 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Upaya Pj Gubernur DKI Jakarta pada saat menjabat akan membersihkan SKPD di DKI Jakarta zero korupsi tampaknya hanya menjadi slogan karena di tingkat SKPD masih ada kenikmatan untuk memperkaya diri sendiri.

Zaldy S dari Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) yang melakukan investigasi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, dimana salah satu temuan yang sangat mengagetkan adalah pengadaan barang penyediaan peralatan kesiapsiagaan bencana yang nilainya sangat fantastis yaitu hampir 46 miliar.

LPMAK menduga paket pengadaan ini adalah paket siluman yang bergentayangan di BPBD DKI Jakarta. Alangkah seramnya paket siluman ini bisa lolos dari pembahasan di DPRD DKI Jakarta atau layak diduga ada anggota DPRD yang ikut menyulap paket ini agar bisa bergentayangan di BPBD DKI Jakarta.

Baca Juga  Sarat Dugaan Rekayasa, KPK Diminta Masuk

Tambahnya, LPMAK meminta kepada Inspektorat membawa menyan atau pengusir setan agar paket siluman yang di BPBD DKI Jakarta bisa hilang.

Hasil investigasi Anggaran siluman ini harusnya utk Jakpro tetapi dengan ilmu sulap menyulap di pindahkan ke BPBD,kami akan kejar dan telusuri terus tukas Zaldy (Red).

Komentar