Di Harlah GMI Ke, 3 Ketua Umum Ingin Berkontribusi Untuk Pembangunan Indonesia Maju

Daerah, Organisasi67 Dilihat

Markaberita.id

Kabupaten Bekasi – Ormas Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI) rayakan ulang tahun ke 3 dihalaman Kantor DPP, Desa Karang sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Sabtu (2/3/2024

Diketahui dalam acara tersebut juga turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Kapolres Metro Bekasi, Camat Karangbahagia dan Sekjen Forum BPD Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum GMI Riden Bahrudin ketika di wawancara awak media mengatakan acara ini adalah suatu momen penting bagi organisasi yang dipimpinnya karena kesolidan dan kekompakan tetap selalu terjaga di setiap saat.

“Kami ucapkan terimakasih baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dan Kecamatan Karang Bahagia bahkan Kepolisian Republik Indonesia yang sudah mendukung serta mensuport acara Harlah GMI ke 3,” katanya.

Baca Juga  Pemkab Bekasi Targetkan 2 Rekor MURI Pada Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2023

Riden berharap Ormas GMI kedepannya bisa berkontribusi mendukung pembangunan Indonesia Maju, Indonesia Emas terlebih lagi untuk Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap kepada seluruh anggota GMI se-Indonesia ikut serta mengawal dan mensukseskan pembangunan di Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Wakil ketua Ketum GMI  Haryanto ( BLACK ) ketika diwawancara oleh awak media memaparkan,” Alhamdulillah saya sebagai wakil ketua Ketum saya masih ada di struktur di Organisasi tersebut  dan Alhamdulillah saya juga maju untuk mencalonkan Calon Legiselatif ( Caleg ) DPRD Kabupaten Bekasi  Alhamdulillah berkat dukungan dan do,a para anggota Ormas GMI sebagai garda terdepan saya bisa duduk di bangku Dewan dan saya juga sangat berterima kasih kepada semua unsur yang mendukung saya lebih– para relawan saya yang sangat setia, GMI adalah merupakan suatu  wadah yang mana saya masih tergabung ,insya Allah GMI menjadi suatu perubahan bagi Masyarakat Indonesia yang lebih maju ,” tutup Dewa Haryanto ( BLACK ).

Baca Juga  Jabar Raih Juara 1 Penerima IDIA Award Kategori Website Terbaik Tingkat Provinsi 2023

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah mengatakan ini adalah suatu dukungan nyata untuk GMI bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

“Saya mendung dan mensuport kegiatan GMI untuk membangun bin Kabupaten Bekasi, buktinya saya hadir diacara Hut GMI yang ke 3 ini,” singkatnya

Komentar