Muspika Bojong Purwakarta Laksanakan Tarawih Keliling Perdana Di Masjid Al-Jihad Di Kampung Cukang

Muspika Bojong Purwakarta Laksanakan Tarawih Keliling Perdana Di Masjid Al-Jihad Di Kampung Cukang

 

Purwakrta.jabar||

Markaberita.id | Dalam Rangka Kegiatan Bulan Suci Ramadhan Muspika Adakan TARLING (Tarawih Keliling) Perdana Di Masjid Al-Jihad Yang Berada Di Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong,Kabupaten Purwakarta,Guna Pererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Sekitar.

 

Tarling ini pun akan rutin di laksanakan dengan tujuan pembinaan terhadap masyarakat sekitar, sekaligus guna menyambung tali silaturahmi dan perkokoh Ukhwah Islamiyah.

 

“Mengetahui secara nyata aktivitas kehidupan beragama di desa-desa selama bulan ramadhan ini, kita juga ingin memberikan motivasi kepada jamaah masjid untuk selalu meningkatkan kegiatan keagamaan dan ibadah selama bulan suci ramadhan ini” ungkap AIPDA Diki.

Baca Juga  Kortubi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi No Urut : 4, Hadiri Konsolidasi Kader Penggerak TPS Se-Dapil VI

 

Kegiatan Tarling tersebut di jadikan momentum dalam edukasi akan wawasan bagaimana pemahaman nilai nilai kebaikan serta menjadikan umat beragama yang bersosial dan bertoleransi tinggi dan juga berkualitas dalam keagamaan.

 

Kegiatan tarling dilaksanakan secara keliling sebanyak 5 putaran dengan dimulai di Masjid Pasir Banteng,Masjid Cihanjawar,Masjid Babakan Cihanjawar,Masjid Sukajaga serta Masjid Cukang Lemah. yang akan di dampingi AIPDA Diki. AIPDA Irwan. AIPDA Dani (Muspika) serta seluruh perangkat desa .

 

Untuk mendukung program Tarling ini, Kepala Desa Cihanjawar Dedi supiyadi berikan bantuan berupa Al Qur’an Mushab dan Al Qur’an Terjemah kepada pengurus masjid besar Kampung Cukang Lemah, dengan harapannya bahwa Al Qur’an ini tidak hanya di jadikan sebagai hiasan perpustakaan masjid saja melainkan untuk di baca serta di pelajari oleh masyarakat umat Islam. (Saepul Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *