Ada Apa Dinkes Kabupaten Bekasi Tidak Hadir Dan Melayani Masyarakat Kecamatan Sukakarya ???

Daerah73 Dilihat

 

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Masyarakat kecamatan Sukakarya keluhkan pelayan dinas kesehatan kabupaten Bekasi.Pasalnya, pelayanan Dinas kesehatan kabupaten Bekasi sangat dinantikan oleh masyarakat yang akan mengurus BPJS kesehatan. Namun ketidakhadiran dari Dinkes sendiri membuat kecewa masyarakat kecamatan Sukakarya yang sudah menunggu dari pagi hingga menjelang siang tidak terlihat petugas Dinkes Satu pun yang hadir Sabtu , (27/4/2024).

Yatin Prihatin warga cabang Pulo bambu mengelukan pelayanan Dinkes kabupaten Bekasi yang tidak hadir di acara Botram kecamatan sukakarya.Menurutnya, pelayanan dari Dinkes kabupaten Bekasi sangat dibutuhkan masyarakat khusunya masyarakat yang ada di kecamatan Sukakarya.

Ia juga menjelaskan dirinya dan masyarakat lainnya sudah dari pagi hadir di kegiatan Botram tersebut namun,tidak terlihat satu pun dari Dinkes kabupaten Bekasi yang hadir,

Baca Juga  Istri Mantan Kapolri Merry Hoegeng Iman Santoso Dapatkan Kunjungan Di Hari Bhakti Bhayangkara Ke 77

“Banyak sekali bang yang sudah menunggu dari pagi sampai saat ini namun Dinkes kabupaten Bekasi tidak hadir.Abang bisa lihat kosong tidak ada satu pun petugas Dinkes yang hadir”,ucapnya dengan nada mengeluh.

Kami mencoba menanyakan kehadiran Dinkes kabupaten Bekasi kepada pihak panitia penyelenggara dan di suruh menunggu hingga sampai pukul 10 : 00 WIB .

Lebih lanjut ia menuturkan, kedua  kalinya kami mencoba menanyakan terkait kehadiran Dinkes kabupaten Bekasi agar lebih jelas hadir atau tidaknya kepada pihak panitia penyelenggara namun lagi-lagi pihak panitia penyelenggara menyatakan Dinkes kabupaten Bekasi tidak hadir dalam acara Botram tersebut sampai akhirnya kami semua memutuskan untuk pulang”,tutupnya.

Ada apakah Dinkes kabupaten Bekasi tidak hadir dan melayani masyarakat di acara Botram kecamatan Sukakarya???

Komentar