FPPJ, Kursi PKS Di Jakarta Naik Karena Dukung Anies

Megapolitan43 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Tidak di dukungnya Anies oleh PKS dalam pemilihan Pilkada DKI esok akan menjadi dinamika yang menarik untuk di simak, stempel PKS tidak bisa lepas dari nama besar Anies Baswedan di dalam nya.

Dinamika politik ke depan tidak didukung nya Anies oleh PKS bisa menjadi kerugian yang sangat besar buat PKS sendiri artinya siapapun yang PKS dukung besok untuk Cagub DKI akan kalah karena pemilih Anies di DKI jakarta masih sangat besar.

PKS sendiri bisa menjadi partai pemenang di jakarta itu tidak bisa lepas dari nama besar Anies Baswedan dan itu real adannya kok malah justru sekarang mau di tinggalkan PKS sendiri tambah suhanda sutanto dalam wawancara nya di posko FPPJ.

Baca Juga  Dinkes Kota Depok Siap Bersinergi Dengan PPDI Kota Depok

FPPJ juga memperhatikan dan mengkaji secara dalam apakah PKS sudah mempunyai pilihan sendiri besok untuk di calonkan menjadi Cagub dan cawagub DKI ke depan, perlu juga di ketahui dengan persentase komposisi partai partai sekarang semua partai harus berkoalisi tidak ada yang bisa mencalonkan sendiri karena tidak ada yang memenuhi 20 persen.

Dengan tidak di pilih nya Anies Baswedan oleh PKS dalam pemilihan pilkada DKI jakarta besok berarti PKS sudah siap kalah, nama lain yang masuk kandidat dan berpotensi menang ada Ridwan kamil yang di calonkan partai Golkar. (Red).

Komentar