Jalin Kedekatan dengan Masyarakat,Polsek Penukal Utara Gelar Giat Jum’at Curhat

Daerah44 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id – pada Jumat (05/04/2024), menjadi momen sinergi yang luar biasa antara Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Penukal Utara, serta warga masyarakat Desa Kota Baru.

 

Kegiatan yang diadakan rutin ini tak hanya menjadi ajang silaturrahmi namun juga menjadi wadah emas bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan terkait permasalahan Kamtibmas.

 

Dalam acara yang digelar secara santai namun penuh makna ini, Kanit Binmas Polsek Penukal Utara, bersama anggota Bhabinkamtibmas, serta anggota Polsek Penukal Utara turut berperan aktif mendengarkan setiap curhatan dari warga.

 

Dengan penuh kesabaran, mereka memahami dan mencatat setiap masukan serta keluhan yang disampaikan, sebagai langkah awal untuk memberikan solusi yang tepat.

Baca Juga  Tinjau TPS, Kapolda Sumsel Pastikan Kamtibmas Kondusif dan Tahapan Pemilu Berjalan Tertib

 

“Kegiatan Jum’at Curhat Kanit Binmas ini adalah bentuk komitmen kami dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa setiap masalah yang dihadapi masyarakat, terutama terkait dengan keamanan dan ketertiban, bisa segera kami tangani bersama-sama,” ungkap Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi.

 

Tidak hanya dihadiri oleh aparat kepolisian, acara ini juga turut dihadiri oleh warga masyarakat Desa Kota Baru dan pemuda Desa Kota Baru kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

 

Kehadiran mereka memberikan warna tersendiri dalam diskusi yang berlangsung hangat dan akrab.

 

“Kami merasa dihargai dan didengarkan dengan baik oleh aparat kepolisian. Semoga setiap aspirasi yang kami sampaikan dapat menjadi perhatian serius bagi peningkatan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami,” ujar salah seorang warga yang hadir.

Baca Juga  Tahun 2025 Jalan ke Cibugel dari Citengah Sudah Mulus

 

Dari kegiatan ini, terlihat betapa pentingnya kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

 

Program Jum’at Curhat Kanit Binmas ini bukan hanya sekedar acara, melainkan menjadi bukti nyata komitmen Polsek Penukal Utara dalam mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(Hr/Red)

Komentar